Brembo Rilis Cakram Semulus Cermin

Brembo Rilis Cakram Semulus Cermin

KabarOto.com – Sobat KabarOto yang gemar akan kecepatan tinggi pasti mengenal Brembo. Merupakan brand rem terkenal yang banyak membuat penghenti laju untuk kendaraan performa tinggi. Sudah sangat bergensi bila menggunakannya, apalagi Brembo terkenal di balap atau rem spesial aftermarket khusus modifikasi.

Kini ada inovasi terbaru nih dari Brembo, yakni piringan cakram rem yang dibuat mulus seperti kaca. Nah, produk baru ini diberi nama Rotor Greentive memiliki lapisan menyerupai cermin. Lalu apa kelebihannya? Simak penjelasannya.

Baca Juga : 7 Mobil Mobil Listrik Kia Akan Hadir Hingga 2027

Tampilan reflektif yang muncul di cakram Greentive ini bukan sekadar estetika bagi Brembo, sebab terdapat lapisan menutupi permukaan cakram melalui proses teknologi High-Velocity-Oxy-Fuel. Klaimnya, dapat lebih tahan lama dan tahan terhadap korosi.

Selain tahan lebih lama dari rem cakram standar bawaan pabrik, Brembo mengatakan bahwa rotor Greentive juga memiliki debu sisa pengereman lebih sedikit sehingga berarti pelek tidak akan terlalu kotor. Oh ya, sesuai namanya Greentive, merupakan perpaduan dari kata "GREEN" dan "DISTINCTIVE" dengan kata lain, rotor ini didesain demi menekankan fitur ramah lingkungan.

Baca Juga : Dua Varian All New Audi A6 Meluncur Di Tanah Air

Cakram Greentive juga punya logo Brembo di permukaannya, bukan hanya memperjelas gengsi memakai rem Brembo, tapi ada fungsi lain yaitu juga sebagai metode penanda ketika rotor sudah waktunya melakukan penggantian.

Belum ada kejelasan rotor ini bisa digunakan untuk mobil apa saja, kemampuan deselerasi 100-0 kpj berapa detik atau meter dan berapa harganya. Kita tunggu saja Sob, apakah performa produk semenawan penampilannya.