POPULAR STORIES

Dua Varian All New Audi A6 Meluncur Di Tanah Air

Dua Varian All New Audi A6 Meluncur di Tanah Air

KabarOto.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek (APM) Audi di Indonesia, telah meluncurkan The All New All New Audi A6 di Indonesia. Sedan mewah ini baru saja diperkenalkan pada Rabu (16/9) secara virtual. Peluncuran ditayangkan melalui sosial media resmi PT GMM.

Audi A6 di Indonesia dipasarkan dalam dua varian yaitu All New Audi A6 2.0 TFSI dan All New Audi A6 3.0 TFSI quattro. Ini merupakan generasi ke delapan dari sedan lansiran Ingolstadt, Jerman. Akhirnya sedan yang penampilannya elegan ini tiba juga di Tanah Air.

Baca Juga: Audi Q2 Facelft, Tampilan Dibuat Makin Sporty

Tentunya All New Audi A6 kaya akan fitur. Salah satu yang menjadi kelebihan sedan tersebut adalah MMI dengan sistem touch response dan sudah digital. Jadi, mobil ini bisa dipersonalisasi dengan cakupan lebih luas bahkan pintar yang akan memberi kemudahan dan kenyamanan pengemudi.

"Keunggulan akan nilai-nilai inovatif ditawarkan melalui penggunaan Multi Media Interface (MMI) terbaru dengan berbagai kemudahannya," ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT GMM.

MMI memiliki layar tampilan yang multifungsi dengan ukuran 10,1 inci di bagian atas. Layar ini berfungsi untuk hiburan dan navigasi. Sementara itu, di bagian bawah terdapat layar berukuran 8,6 inci.

Baca Juga: Audi Pamer E-tron 55 Quatro Di Serial Drama Korea 'Was It Love?'

All New Audi A6 2.0 TFSI memiliki kapasitas mesin 2.000 cc yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 190 dk dan torsi maksimal 320 Nm.

All New Audi A6 3.0 TFSI quattro memiliki kapasitas mesin 3.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 340 dk dan torsi maksimal 500 Nm.

Hadir sebagai kendaraan mild-hybrid pada kedua variannya, salah satu tenaganya bersumber dari baterai lithium-ion dengan kapasitas 10 Ah. All New Audi A6 memiliki konsumsi bahan bakar berkisar 7,1 hingga 6,7 kpl sementara emisi CO2 yang dihasilkan adalah 161-151 kgm.