Bridgestone EMSA Dan M840 Jadi Ban OEM Mitsubishi Fuso Fighter

Bridgestone EMSA dan M840 Jadi Ban OEM Mitsubishi Fuso Fighter Mitsubishi Fuso Fighter

KabarOto.com - Bridgestone Indonesia mengumumkan, produk ban E-Miler Super A (EMSA) dan M840 telah dipilih sebagai ban Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk produk truk Mitsubishi Fuso Fighter sejak September 2019.

EMSA adalah ban bias yang dirancang untuk truk dan kendaraan bus komersial. Inovasi dan teknologi desain ban Bridgestone menjadikan EMSA sebagai ban yang cocok untuk semua jenis kendaraan berat seperti truk kargo, truk sampah, trailer dan bus jarak jauh.

Baca Juga: Bridgestone Luncurkan Ban Premium Untuk Kendaraan Niaga

Empat sol berpola zig-zag memberikan ketahanan superior dan cengkraman kokoh pada berbagai posisi roda. Ban memiliki kemampuan untuk membuang panas dengan cepat dan struktur casing dan bead yang kuat memungkinkannya menahan beban berat.

Berdasarkan data dari pengujian lapangan yang dilakukan dalam kondisi jalan buruk, EMSA memiliki usia ban maksimum yaitu sekitar 14% lebih lama dibandingkan dengan pesaingnya. Ban ini dipilih dengan teknologi terbaru dari Bridgestone, bisa memberikan nilai lebih tinggi dalam efisiensi operasi bagi penggunanya.

Sementara itu, Bridgestone M840 adalah ban radial yang cocok untuk digunakan dalam berbagai kondisi jalan. Konstruksi tapak yang tangguh menahan goresan, sobekan dan keausan yang tidak teratur, serta didukung oleh struktur casing yang kuat dan memungkinkan kemampuan vulkanisir yang sangat baik.

Pola telapak yang lebar membantu memperpanjang umur ban dan meningkatkan traksi di jalan, menjadikannya pilihan yang populer untuk operasi kargo dan truk sampah di berbagai wilayah Indonesia. Baik EMSA dan M840 saat ini sudah tersedia di seluruh jaringan distributor PT. Bridgestone Tire Indonesia di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Bridgestone Resmi Jadi Sponsor Balap Mobil Tenaga Matahari Selama 10 Tahun

Ban Bridgestone sudah banyak digunakan oleh produsen kendaraan niaga di Indonesia seperti Hino, Isuzu, Mitsubishi-Fuso, dan UD Trucks sebagai ban OEM (Original Equipment Manufacturer).