Bridgestone Hadirkan 2 Booth Dengan Tema Berbeda Di GIIAS 2018

Bridgestone Hadirkan 2 Booth Dengan Tema Berbeda di GIIAS 2018 Di Hall 3, Bridgestone menampilkan layanan jaringan distributor ban resmi yaitu Toko Model (TOMO)

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) berpartisipasi di GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 2–12 Agustus 2018. Bridgestone Indonesia hadir dengan 2 booth di area Pre-Funtioned Hall 3 dan 6, ICE, BSD.

Di Hall 6, Bridgestone menampilkan daya tarik utama sebagai Worldwide Olympic Partner resmi dengan menampilkan berbagai aktivitas dalam mendukung Gerakan Olimpiade (Olympic Movement) serta komitmen Bridgestone dalam melakukan program-program CSR. Sementara di Hall 3, Bridgestone menampilkan layanan jaringan distributor ban resmi yaitu Toko Model (TOMO).

Keikutsertaan PT Bridgestone Tire Indonesia di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini merupakan salah satu bentuk komitmen kuat Bridgestone dalam menunjang perkembangan industri otomotif Indonesia. Namun, tak hanya soal industri otomotif, Bridgestone juga memiliki komitmen kuat dalam tanggung jawab sosial melalui berbagai program CSR mereka di Indonesia sesuai dengan komitmen CSR global “Our Way to Serve”.

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di gelaran GIIAS 2018 ini, ini saat paling tepat bagi kami untuk menunjukkan dukungan terhadap perkembangan industri otomotif Tanah Air,” ujar Akihito Ishii, Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia.

Baca Juga: Bridgestone Gandeng Komunitas Mobil Untuk Uji Ban Turanza T005A

Booth Coprorate Bridgestone Indonesia menempati area seluas 140 meter persegi di area Hall 6 Pre-Functioned juga menampilkan aktivitas menghibur bagi pengunjung seperti Athlete photo booth. Selain itu pengunjung juga bisa mendapatkann goodie bag berisi souvenir menarik serta voucher untuk mencicipi sajian di Mini Bar yang tersedia.

Kemudian booth TOMO di Hall 3 Pre-Functioned, Bridgestone tidak hanya menunjukkan gambaran tampilan fisik jaringan TOMO yang telah mencapai 287 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, namun juga pihaknya mengklaim bahwa mereka ingin mengedepankan kualitas layanan dan kenyamanan yang akan didapatkan pelanggan saat mengunjungi TOMO.

“Kami ingin menyuguhkan pengalaman sesungguhnya bagi para pelanggan serta keunggulan yang ditawarkan oleh TOMO. Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth TOMO diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan di TOMO sesungguhnya,” kata Yuichi Asaoka Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Booth TOMO Bridgestone menampilkan seluruh jajaran produk mulai Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport hingga Dueler. Di booth ini, pengunjung juga dapat merasakann kenyamanan layanan yang diberikan saat mereka datang ke jaringan TOMO di seluruh Indonesia.

Yang terbaru, di booth TOMO kali ini juga terdapat Digital Corner dimana para pengunjung dapat mengetahui segala informasi mengenai Bridgestone secara online. Salah satu daya tarik utama adalah layanan TOMO terbaru yaitu website www.TOMOnet.co.id yang mempermudah calon konsumen ban untuk dapat memperoleh ban Bridgestone secara online.

Di TOMO, pelanggan tidak hanya sekedar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian komponen.