Bridgestone Resmikan Truck Tire Center Khusus Mobil Niaga Di Semarang

Bridgestone Resmikan Truck Tire Center Khusus Mobil Niaga di Semarang

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengklaim ingin buktikan jangkauannya lebih luas dengan meresmikan jaringan outlet resmi khusus untuk kendaraan komersial, yaitu Bridgestone Truck Tire Center Speeds di Jawa Tengah.

Yuichi Asaoka selaku Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan, jaringan resmi Bridgestone Truck Tire Center ini dikembangkan guna melayani lebih luas lagi konsumen, pemilik armada kendaraan komersial.

"Serta solusi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan," yakin Asaoka.

Baca Juga: Ineos Resmi Gandeng Bridgestone Untuk Mobil Grenadier

Truck Tire Center ini berlokasi di Jl Raya Semarang Kendal KM 11 Randu Garut Tambak Aji, Semarang, Jawa Tengah. Bridgestone Truck Tire Center Speeds merupakan outlet resmi “flagship” ke-16 untuk lini ban komersial dari Bridgestone Indonesia.

Tempat ini juga menjadi Bridgestone Truck Tire Center pertama yang dibuka oleh Gunung Sumber Murni, salah satu distributor resmi Bridgestone Indonesia yang memiliki pengalaman luas dalam industri ban.

Baca Juga: Innova Community Gandeng Bridgestone Dan Instruktur Mengemudi Kampanye Keselamatan Di Jalan

Outlet ini terletak di kawasan strategis yang dinilai dekat dengan jalur pantura serta kawasan industri Kendal di mana banyak dilalui kendaraan komersial seperti bus dan truk.

Dalam rangka peresmian Bridgestone Truck Tire Center Speeds ini, pelanggan dapat menikmati diskon spooring 50% untuk setiap pembelian 2 ban LT Bridgestone pada outlet tersebut.

Setiap outlet Bridgestone Truck Tire Center menawarkan berbagai layanan seputar ban komersial seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring.

Selain itu Bridgestone Fleet Advisor (BFA) bersertifikasi Bridgestone pun akan siap menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.

Saat ini Bridgestone Indonesia memiliki lebih dari 300 jaringan resmi seperti Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service dan Bridgestone Truck Tire Center yang tersebar di lebih dari 30 provinsi dan 112 kota di seluruh Indonesia.