POPULAR STORIES

Brio Slalom Challenge Putaran Terakhir Digelar Di Surabaya

Brio Slalom Challenge Putaran Terakhir Digelar di Surabaya Brio Slalom Challenge Surabaya (Foto: HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor menggelar putaran terakhir Brio Slalom Challenge (BSC) di Lapangan Parkir Timur Plaza Surabaya, kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/9).

Kompetisi adu ketangkasan berkendara Brio Slalom Challenge 2022 sebelumnya digelar di kota-kota besar di Indonesia seperti kota Jakarta, Bandung dan Semarang dengan diikuti oleh total 300 peserta.

Baca Juga : Honda Racing Indonesia Masih Rajai Podium Di Beberapa Kelas ISSOM Seri-4

Pada seri penutup ini, peserta dibagi ke dalam dua kategori. Di mana kategori Community diikuti oleh peslalom amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional.

Sedangkan Professional Class akan diikuti oleh para slalom racer berpengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional.

Pembukaan Brio Slalom Challenge Surabaya

Wendy Miharja selaku Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center yakin seri penutup ini tak kalah menarik dari putaran sebelumnya.

"Karena semua peserta akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk menjadi juara," ujar Wendy Miharja.

Baca Juga : HPM Tampilkan Honda N-Box Di Senayan Park, Mau Survei Pasar?

Ajang Honda Brio Speed Challenge 2022 terbuka untuk umum dari berbagai kalangan. Peserta wajib menggunakan kendaraan Honda Brio generasi kedua (CVT/MT) produksi PT Honda Prospect Motor.

Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya, melalui berbagai track dan rintangan melakukan atraksi slalom. Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat di kelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah mencapai Rp 60 juta.