Brio Slalom Challenge Seri Ketiga Digelar Di Semarang

Brio Slalom Challenge Seri Ketiga Digelar di Semarang Road to BSC Semarang 2022 (Foto: HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor akan menggelar Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 seri ketiga di kota Semarang. Di mana, Honda mengundang komunitas Honda Brio serta para pecinta slalom dalam acara yang digelar di Tantrum Gama, Semarang, 23 Juli 2022.

Acara ini akan dihadiri oleh perwakilan dari IMI serta para pembalap slalom dari Honda Racing Indonesia, Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiky yang akan melakukan talkshow bersama para peserta. Tidak hanya itu, Anandyo Dwiky pun akan melakukan coaching clinic mengenai teknik cara melakukan slalom.

Baca Juga : Honda Civic Type R 2023 Rilis, Diklaim Paling Bertenaga

Para peserta juga akan merasakan sensasi melakukan slalom challenge dengan menggunakan simulator Honda Brio. Enam peserta dengan waktu tercepat akan mendapatkan golden tiket yang dapat digunakan untuk melakukan atraksi slalom bersama dengan pembalap HRI pada seri perdana BSC 2022.

Komunitas coba simulator balap

"Pada sosialisasi ini kami ingin mengundang para komunitas untuk dapat ikut serta dimana setiap pengguna Brio pun dapat mengikuti ajang ini mulai dari amatir hingga profesional, sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung," ujar Mindarto Santoso selaku Marketing Manager Honda Semarang Center.

Baca Juga : Honda ZR-V Punya Pilihan Warna Baru Di Jepang

Sebagai informasi, Brio Slalom Challenge 2022 adalah kompetisi keterampilan mengemudi yang dapat diikuti oleh siapa saja, pecinta slalom dari berbagai kalangan, mulai dari profesional hingga amatir. Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan melakukan atraksi slalom. Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat dikelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah mencapai Rp 60.000.000.

Pada tahun ini, BSC digelar dalam 2 kategori, kategori Amateur dan kategori Professional Class. Peserta yang masuk pada kategori Community, akan diikuti oleh slalom racer amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional. Sedangkan Professional Class akan diikuti oleh para slalom racer yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional.