BSD Link Support Acara Destination Unknown 2.0

BSD Link Support Acara Destination Unknown 2.0 BSD Link transportasi umum untuk wilayah BSD

KabarOto.com - Sobat Kabaroto sudah pada tahu belum nih, kalau sebentar lagi bakalan ada acara party yang unik loh. Tidak seperti party pada umumnya dimana para pengunjung hadir langsung ke tempat acara atau venue. Pengunjung yang ikut dalam party ini bahkan tidak akan diberitahu dimana lokasi tempat party.

Destination Unknown 2.0, yang segera digelar pada Sabtu (02/02) mendatang. Acaranya diusung oleh Side.id yang merupakan media kawasan BSD, Gading Serpong, hingga Alam Sutera.

Sebelumnya acara serupa sudah pernah diadakan akhir tahun lalu dengan nama Destination Unknown 1.0 yang mencapai 500 pengunjung. Party tidak biasa ini sudah dijelaskan selama Press Conference yang diadakan di JHL Solitaire Hotel pada (24/01) lalu, dengan mengusung tema "diculik enak".

Baca Juga: Rasakan Sensasi Berbeda Di ICEperience Destination Unknown 2.0

Prosedur pelaksanaannya, pada hari pelaksanaannya peserta berkumpul di meeting point yang sudah ditentukan yaitu The Breeze dan Clique Bar. Dari meeting point menuju tempat rahasia, peserta akan ditutup matanya sehingga akan menjadi surprise karena party dengan cara, suasana, serta lokasi yang tidak biasa.

bsd link

Nah, tenang dulu, Side.id sudah bekerjasama dengan BSD Link untuk mengantarkan peserta ke lokasi yang dituju. Untuk yang belum tahu, BSD Link ini merupakan transportasi umum yang beredar di area BSD. Ukurannya lebih simple, bukan bus besar seperti pada umumnya.

Shuttle bus ini mampu diisi hingga 50 orang, dengan perpecahan penumpang tersedia 27 kursi untuk penumpang yang duduk dan 20-an hang drip untuk pegangan penumpang yang berdiri.

Baca juga: Toyota New Year Freshtival 2019 Tawarkan Beragam Promo Menarik

bsd link

"Untuk meeting point di The Breeze kami sediakan 7 bus, kalau Clique 3 bus, dengan tambahan 2 bus cadangan. Nanti akan ada perbedaan jam operasional di meeting pointnya, The Breeze jam 8 malam dan Clique jam 10 malam," jelas Aprian kru BSD Link dari Lorena.

Selama acara Destination Unknown 2.0 berlangsung, BSD Link akan siap mengantar pengunjung acara mulai pukul 20.00 hingga 04.00 WIB dengan rute The Breeze - Venue - The Breeze, sedangkan rute Clique Bar - Venue - Clique Bar mulai pukul 22.00 hingga 04.00 WIB. Jadi untuk pengunjung yang ingin datang lebih awal maupun lebih malam bisa sesuka hati.

Baca juga: Ada Yang Mau World Premier Loh Di IIMS 2019 Mendatang

bsd link

"Untuk perjalanan menuju venue dan sebaliknya kami sesuaikan dengan time table, tapi kembali lagi situasional. Jadi begini, kalau memang penumpang ramai kami beri jeda sekitar 10 menit untuk penumpang naik semua. Tapi, kalau memang jam-jam tertentu sepi kami kasih waktu jeda 15 menit, untuk ngetem lah. Jadi itu situasional aja, setelah 15 menit penuh atau tidak ya jalan," tambahnya.

Didalam shuttle juga disediakan televisi dan audio, yang dimanfaatkan tim Destination Unknown 2.0 untuk memutar musik. Sehingga peserta juga tidak akan merasa jenuh selama perjalanan, ditambah dalam keadaan mata ditutup. Wah, sudah tidak sabar nih menuju hari H, Sobat Kabaroto ada yang tertarik?