POPULAR STORIES

Bugatti Baby II Carbon Edition Hanya Untuk Pemilik Bugatti Mistral

Bugatti Baby II Carbon Edition Hanya Untuk Pemilik Bugatti Mistral Dok : Bugatti

KabarOto.com - Bugatti dan The Little Car Company kembali bekerja sama, memproduksi Bugatti Baby II edisi terbatas, khusus hanya bagi pemesan Bugatti Mistral.

Untuk merayakan ulang tahun ke-110, Baby II diperkenalkan pada 2019 sebagai model skala 75% dari Bugatti Type 35.

Baca juga: Bugatti Baby II Mobil Replika Seharga Ratusan Juta

Sekarang, Baby II Carbon Edition adalah edisi lebih spesial karena menggunakan bahan serat karbon sebagai material dasar. Jika melihat kombinasi warna mengikuti andalan mobil aslinya, dengan eksterior hitam dan interior kuning.

Kemudian bagian palang setir gunakan bahan kayu hitam model palang 4, serta panel dasbor berbahan karbon menampilkan instrumen model analog sebagai penunjuk kecepatan, baterai, hingga lampu transmisi. Hingga lapisan kulit di bagian jok berwarna kuning.

Baca juga: Bugatti Mistral, Generasi Terakhir Mesin W16

Carbon Edition bisa lebih ringan dibanding versi biasanya, karena roda cadangan dan braketnya, serta tali pengikat telah dilepas. Perlu diingat mobil ini juga sangat terbatas hanya 500 unit akan diproduksi, dan Carbon Edition termasuk di dalamnya.

Mobil kecil ini sendiri memiliki mesin baterai lithium ion yang dapat dilepas atau juga bisa menggunakan rem regeneratif. Ada dua mode, dimana Novice Mode atau pemula 1 kW dibatasi kecepatannya hingga 20 kpj. Sementara Expert Mode 4 kW mampu mencapai 40 kpj. Bila ada kurang BMW punya speed key sebagai opsi menambah tenaga hingga 10 kW.