POPULAR STORIES

Bugatti Chiron Dalam Bentuk Jam Tangan Sekarang Ada 4 Varian Tambahan

Bugatti Chiron dalam Bentuk Jam Tangan Sekarang Ada 4 Varian Tambahan

KabarOto.com – Produsen jam Jacob & Co yang sudah berpengalaman membuat berbagai jam mewah, kembali merealisasikan mesin W16 ke dalam sebuah jam, kolaborasi keduanya menelurkan produk dinamakan Bugatti Chiron Tourbillon. Namun disini terdapat empat varian warna baru nih.

Soal ukuran masih sama saja seperti sebelumnya, meemiliki panjang 54 mm, lebar 44 mm, dan tinggi 20 mm. Desain bodi dibuat mirip lekukan mobil aslinya dengan grill tapal kuda ciri khas Bugatti, bagian samping terdapat tulisan Chiron, dan bagian pengatur jam dibuat seperti exhaust system-nya.

Nah perbedaannya tentu ada pada warna dan bahan material mewahnya. Pertama dihiasi bodi emas rose gold 18 karat, dilengkapi oleh kristal safir khusus agar kesan mewahnya semakin kental. Serta warna putaran pengaturnya dibuat warna hitam agar terlihat lebih simpel ketika digunakan dan eksklusif tersedia 72 unit.

Baca Juga : Fordzilla P1, Mobil Balap Virtual Jadi Kenyataan

Lalu masih sama dengan bodi rose gold, hanya saja jam yang terdiri dari 578 komponen ini memiliki tambahan berlian sebanyak 52 buah. Ini cocok bagi buat pemakai berselera glamor dan mencolok. Terbatas hanya diproduksi 52 saja.

Versi lain yang dihiasi sentuhan 391 berlian hitam dan putih sekitar 20 karat, serta bodinya terbuat dari emas putih 18 karat. Tidak hanya itu, bagian pengaitnya pun emas putih dengan 18 berlian putih, sekitar 1,76 karat.

Baca Juga : Apa Itu Drag Reduction System (DRS) Di Formula 1?

Paling mencolok mungkin versi terakhir, karena hampir seluruh bagian menggunakan meterial kristal safir, serta jamnya terlihat tembus pandang. Bagian strap terbuat dari karet premium, dan pengait memakai bahan titanium.

Soal harga memang tidak dijelaskan, namun untuk versi standar sebelumnya saja sudah menyentuh US$ 280.000 atau setara Rp 3,9 miliar, dan ini mungkin akan jauh lebih mahal.