Bugatti Perkenalkan Skuter Listrik, Harga Mulai Rp 13 Jutaan

Bugatti Perkenalkan Skuter Listrik, Harga Mulai Rp 13 Jutaan Bugatti membuat skuter listrik (Foto: Gizmochina)

KabarOto.com - Sejumlah produsen mobil ternama mulai tertarik membuat skuter listrik. Salah satunya adalah pabrikan mobil mewah, Bugatti.

Mereka menjalin kerjasama dengan Bytech, merilis e-skuter pertama dan diberi nama Bugatti 9.0. Skuter itu, kabarnya dibanderol sekitar Rp13,4 juta sampai Rp17,9 juta.

Baca Juga: Bugatti Veyron Milik Cristiano Ronaldo Tabrak Tembok Hingga Hancur

Skuter listrik Bugatti (Foto: Gizmochina)

Dilansir dari Gizmochina, skuter listrik ini bisa dilipat, dapat melaju pada kecepatan 30 kpj. Baterainya jika terisi penuh, bisa menempuh jarak hingga 22 mil atau setara 35 km.

Bugatti 9.0 ini bentuknya mungil, bobotnya kurang dari 16kg, memiliki bingkai paduan magnesium. Didukung pencahayaan, di lampu depan, lampu belakang, dan lampu sein depan serta belakang.

Dibekali layar berisi informasi perjalanan, serta pemberitahuan kapasitas serta jangkauan baterai. Bugatti e-skuter ini menggunakan ban 9 inci dan memiliki sistem rem ganda, terdiri dari rem tangan depan juga ABS elektronik di belakang.

Baca Juga: Bugatti Chiron L'bé Edition Khusus Penghormatan Bagi Putri Ettore Bugatti

Skuter ini dijual melalui situs Bugatti Scooters, tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu silver, black, dan Agile Bleu.