POPULAR STORIES

Bugatti Veyron Milik Cristiano Ronaldo Tabrak Tembok Hingga Hancur

Bugatti Veyron Milik Cristiano Ronaldo Tabrak Tembok Hingga Hancur Cristiano Ronaldo berpose di Bugatti Veyron miliknya (Foto: instagram)

KabarOto.com - Bugatti Veyron milik Cristiano Ronaldo mengalami kecelakaan. Di mana, supercar ini menabrak tembok sehingga bagian depan mengalami kerusakan cukup parah.

Melansir Mirror.co.uk, Selasa (21/6). Pegawai Ronaldo yang mengendarai Bugatti Veyron tidak disebutkan identitasnya mengalami kecelakaan di kawasan pemukiman di Sa Coma, Bunyola, Mallorca, Spanyol pada hari Senin (20/6) sekitar pukul 11.00 pagi waktu setempat.

Baca juga: MG EX18, Supercar Lawas Bisa Secepat Bugatti Veyron

Bahkan, Bugatti Veyron yang menabrak tembok hingga masuk ke dalam gudang tabung gas. Pihak Kepolisian Mallorca sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kecelakaan tersebut, tapi belum merilis pernyataan resmi ke publik.

Bugatti Veyron setelah menabrak tembok

Sebagai informasi, Ronaldo diketahui membawa Bugatti Veyron itu saat liburan ke Mallorca. Dia telah berlibur di sana sejak 14 Juni, ditemani oleh istrinya, Georgina Rodríguez, dan kelima anaknya.

Baca juga: Bugatti Butuh 4 Bulan Untuk Restorasi Veyron

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kecelakaan Bugatti Veyron milik Ronaldo itu. Tapi ditemukan jejak ban melakukan pengereman sebelum mobil menghantam tembok.

Bugatti Veyron yang dibeli Ronaldo pada tahun 2016, merupakan tanda perayaan kemenangan tim nasional Portugal dalam Piala Eropa 2016.

Seperti yang diketahui, Bugatti Veyron merupakan salah satu mobil tercepat di dunia. Di mana, supercar ini dibekali mesin W16 quad-turbocharged bertenaga 1.000 dk. Performa di atas kertasnya mampu melesat hingga 400 kpj. Akselerasi dari posisi diam hingga kecepatan 96 kpj hanya membutuhkan waktu 2,6 detik.