POPULAR STORIES

Bugatti Siapkan Hypercar Listrik ?

Bugatti Siapkan Hypercar Listrik ? Tampilan Bugatti Chiron (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Bugatti telah mengakui bahwa pihaknya sedang mengembangkan hypercar dan generasi terbaru Bugatti Chiron yang kemungkinan didukung powertrain listrik. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Chief Executiv, Bugatti Wolfgang Durheimer.

"Era elektrifikasi akan terjadi. Kami tengah mengembangkan mobil terbaru yang tentunya bisa hadir dalam beberapa varian. Namun untuk varian listrik sepenuhnya dirasa masih terlalu cepat, tetapi tak menutup kemungkinan akan hadir hal seperti itu nantinya." ujar Chief Executiv, Bugatti Wolfgang Durheimer seperti dikutip dari laman Carscoops.

Bugatti Chiron

Durheimer juga mengisyaratkan bahwa Bugatti sedang mempertimbangkan untuk memperkenalkan model kedua Bugatti sebelum Bugatti Chiron masuk jalur produksi. Jika hal ini benar, generasi terbaru Bugatti Chiron dan hypercar listrik masih sangat lama untuk hadir kepasaran.

"Kami melihat apa yang pelanggan inginkan dan kami memiliki beberapa ide. Namun ide kami ini tak akan memberikan pengaruh pada produksi generasi terbaru Bugatti Chiron. Kami tengah berada di tahap predevelopment, mempersiapkan secara teknis dan meminta klien apa yang mereka inginkan." tambah Bugatti Wolfgang Durheimer.

Baca Juga: