Bugkart Wasowski, Mini Kart Retro Dari Spakbor VW Beetle

Bugkart Wasowski, Mini Kart Retro dari Spakbor VW Beetle Foto: Aldekas Studio

KabarOto.com - Sobat KabarOto pasti sudah tidak asing lagi dengan Volkswagen (VW) Beetle. Ini merupakan salah satu mobil ikonik dari merek asal Eropa tersebut. Sudah banyak orang yang memodifikasi sedemikian rupa, mempercantik penampilannya habis-habisan.

Salah satu rancangan baru hadir dari Aldekas Studio. Perancang mobil yang berlokasi di Meksiko ini membuat inovasi baru, Aldekas Studio mengambil spakbor VW Beetle dan diubahnya menjadi Mini Kart. Kerennya, ubahan ini membuat Mini Kart tersebut memiliki penampilan yang lucu, unik, dan khas retro.

Baca Juga: Berbulu Dan Memiliki Kuping, VW Beetle Ini Tampil Menggemaskan

Mini Kart bergaya retro tersebut disebut Bugkart Wasowski, dimana Aldekas Studio menggunakan spakbor dari model tipe 1. Tak hanya spakbor, bagian lampu depan dan lampu sein juga diambil dari VW kumbang itu. Peletakkan komponen ini di bagian tengah, termasuk lampu sein nyadisesuaikan dengan ukuran spakbor yang cukup kecil.

Bugkart Wasowski yang dipamerkan di lama Facebook Aldekas Studio berwarna hijau zaitun, berdampingan dengan VW Beetle keduanya nampak seperti ibu dan anak.

Baca Juga: 4 Bagian Yang Wajib Diperhatikan Bila Ingin 'Meminang' VW Klasik

Aldekas Studio nampaknya mengombinasikan sejumlah warna di Mini Kartnya. Spakbornya yang berwarna hijau zaitun dikombinasikan dengan kart merah dan untuk dudukannya berwarna cokelat. Bugkart Wasowski menggunakan setang membulat dipercantik dengan spion krom bulat. Wah, kesan retronya makin terasa!

Soal mesin dan tenaganya masih belum diketahui karena Aldekas Studio tidak merinci bagian tersebut.