Buka Diler Di Bandung, DFSK Yakin Bisa Jual 30 Unit Per Bulan

Buka Diler di Bandung, DFSK Yakin Bisa Jual 30 Unit per Bulan Dealer DFSK di Bandung

Kabaroto.com - DFSK sudah memprediksi tingginya permintaan kondumen di Bandung, Jawa Barat. Untuk itu, produsen mobil asal Cina itu meresmikan diler keduanya di Pasterur Bandung, Jawa Barat. Melalui PT Siloam Motor, DFSK menawarkan berbagai jenis kendaraan, mulai dari penumpang sampai kendaraan komersial ringan.

Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan, potensi market di wilayah Bandung dan sekitarnya cukup menjanjikan. Hal itu didukung dengan populasi dan perekonomian yang naik setiap tahunnya di Kota Kembang ini, sehingga menciptakan pasar dan kebutuhan hidup yang terus berjalan.

Baca Juga: Penjualan Di Jawa Timur Meningkat, DFSK Tambah Diler Di Kediri

"Kami melihat ada peluang yang baik di Bandung dan memiliki kontribusi penjualan sebanyak 40% di area Jawa Barat.” jelasnya.

Prosesi pembukaan diler DFSK di Pasteur Bandung

Dia menambahkan, penambahan diler bisa menjadi solusi sehingga konsumen tetap bisa dilayani dengan cepat, tepat, profesional, serta memuaskan bagi konsumen.

“Kami berharap outlet ke-64 di Indonesia ini bisa menambah kualitas pelayanan dan menjadi solusi mobilitas konsumen di Bandung dan mampu memberikan kontribusi yang positif," tambahnya.

Diler DFSK Pasteur berdiri di atas lahan 1.200 meter persegi dan luas bangunan 900 meter persegi di Jalan Dr. Djunjunan No.180, Sukagalih Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat ini menawarkan layanan lengkap di satu atap dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part).

Diler ini siap memudahan para pengguna DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, hingga DFSK Super Cab yang ingin merawat mobilnya. "Kami yakin kendaraan-kendaraan DFSK sangat berpotensi dan pasar Jawa Barat sangat besar untuk dilayani," terang Eddy Tjoa Direktur PT Siloam Motor. Dia pun yakin bisa menjual 30 unit kendaraan penumpang per bulan.

Baca Juga: Komitmen Dukung Mobil Listrik Di Indonesia, DFSK Kerjasama Dengan PLN

PT Siloam Motor juga akan membuka jaringan outlet hingga di Garut, Cianjur dan Sukabumi dengan fasilitas 3S dan 1S. Ini untuk menjangkau konsumen yang lebih luas lagi dengan berbagai potensi pasar yang menjanjikan.