Penjualan Di Jawa Timur Meningkat, DFSK Tambah Diler Di Kediri

Penjualan di Jawa Timur Meningkat, DFSK Tambah Diler di Kediri Peresmian Dealer DFSK di Kediri, Jawa Timur.

KabarOto.com - Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia karena memiliki banyak kota-kota besar potensial. Jawa Timur juga menyumbang 15% dari total penjualan nasional DFSK beberapa tahun belakangan. Untuk lebih melayani konsumen dengan baik, DFSK membuka diler di Kediri Jawa Timur.

“Kami melihat bahwa Kota Kediri ini memiliki potensi pasar yang luar biasa karena merupakan salah satu pusat perekonomian di Jawa Timur," terang Franz Wang, Managing Director of Sales Center.

Baca Juga: DFSK Berikan Promo Dan Hadiah Menarik Selama GIIAS 2019 Medan

DFSK Kediri memiliki ruang servis yang didukung dengan 4 stall dilengkapi dengan 2 post lift stall

Dia menambahkan, potensi besar penjualan kendaraan ada di Kediri melihat konsumen di sana merupakan orang-orang yang produktif. "Produktivitas mereka sehari-hari perlu didukung dengan kendaraan yang tepat serta berkualitas untuk memastikan seluruh aktivitas mereka bisa berjalan maksimal dan efektif.” sambung Franz.

Diler DFSK Kediri menawarkan layanan lengkap untuk seluruh kebutuhan kendaraan DFSK, mulai dari penjualan, perawatan, hingga menyediakan suku cadang original untuk seluruh model kendaraan DFSK.

Dealer DFSK Kediri Jawa Timur.

Kerjasama DFSK dan PT BMM di Kediri bukan lah yang pertama dalam pendirian showroom resmi DFSK. PT BMM saat ini telah memiliki sembilan showroom DFSK yang tersebar mulai dari Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Diler DFSK Kediri ini memiliki ruang pamer yang menampilkan DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab. Selain itu, dealer DFSK Kediri memiliki ruang servis yang didukung dengan 4 stall dilengkapi dengan 2 post lift stall dan peralatan canggih serta modern.

Baca Juga: Komitmen Dukung Mobil Listrik Di Indonesia, DFSK Kerjasama Dengan PLN

Para teknisi yang memperbaiki kendaraan juga sudah tersertifikasi oleh standar tinggi DFSK untuk bisa memberikan pelayanan terbaik dan akurat dalam menyelesaikan segala permasalahan teknis. Agar dapat menunjang layanan purna jual, gudang suku cadang disediakan dengan memuat berbagai komponen kendaraan, mulai dari fast moving hingga slow moving, dan memastikan konsumen segera mendapatkan komponen yang dibutuhkan.