POPULAR STORIES

DFSK Berikan Promo Dan Hadiah Menarik Selama GIIAS 2019 Medan

DFSK Berikan Promo dan Hadiah Menarik Selama GIIAS 2019 Medan Booth DFSK di GIIAS Medan 2019.

KabarOto.com - Untuk meningkatkan penjualan di Medan dan sekitarnya DFSK ikut serta dalam ajang GIIAS Medan 2019 yang berlangsung pada 23-27 Oktober 2019 di Santika Premiere Hotel & Convention Medan, Sumatera Utara. Produsen mobil asal Tiongkok ini menampilkan seluruh lini kendaraan yang dimiliki, mulai dari kendaraan komersial ringan hingga kendaraan penumpang yang berkualitas serta berteknologi tinggi.

Alex Pan, Sales & Marketing Director di sela-sela pembukaan GIIAS Medan 2019 mengatakan, DFSK ingin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat agar bisa semakin mengenal dan merasakan secara langsung lini kendaraan yang ditawarkan.

Baca Juga: Komitmen Dukung Mobil Listrik Di Indonesia, DFSK Kerjasama Dengan PLN

"Setelah ikut di beberapa kota, kami juga tidak ingin ketinggalan untuk berpartisipasi dan hadir di GIIAS Medan 2019 untuk menyapa konsumen di Sumatera Utara," terangnya.

Setiap pembelian DFSK Glory 560, konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0%, DP ringan hanya Rp23 juta

GIIAS Medan kali ini juga menjadi ajang kesempatan bagi DFSK untuk memperkenalkan Glory I-Auto dan Glory E3, yang memiliki daya tarik tersendiri semenjak penampilannya di Indonesia beberapa Bulan lalu.

Di GIIAS Medan kali ini, DFSK juga menawarkan program penjualan dan bonus yang menarik, untuk memudahkan konsumen memiliki mobil. Program ini khusus untuk konsumen yang berkunjung ke GIIAS Medan dan melakukan pembelian kendaraan-kendaraan berkualitas DFSK.

Setiap pembelian DFSK Glory 560, konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0%, DP ringan hanya Rp23 juta, DP 0%, hingga free e-toll senilai Rp 500 ribu. Begitu juga dengan DFSK Glory 580 yang ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan hanya Rp29 juta, DP 0%, hingga free e-toll senilai Rp 500 ribu.

Test Drive DFSK Glory 560.

Bahkan untuk DFSK Super Cab kali ini ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp 12 juta, tanpa DP, dan gratis e-toll senilai Rp 500 ribu. Konsumen bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau.

Tak sampai di situ, konsumen yang melakukan test drive kendaraan DFSK dan berlanjut kepada pembelian, bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa cashback Rp 1 juta dan merchandise menarik dari DFSK.

Selain itu, konsumen yang melakukan test drive DFSK Glory 580 bisa mendapatkan diskon hingga Rp 30 juta setiap pembelian kendaraan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Konsumen, DFSK Hadirkan Flight Service

Kemudian khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019, juga berhak mendapatkan undian untuk pembelian DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode.