POPULAR STORIES

Penuhi Kebutuhan Konsumen, DFSK Hadirkan Flight Service

Penuhi Kebutuhan Konsumen, DFSK Hadirkan Flight Service Tim yang mendukung DFSK Flight Service ini adalah teknisi profesional yang sudah lulus sertifikasi.

KabarOto.com - Untuk menjangkau konsumen yang belum terjamah oleh dealer resmi, produsen mobil asal Cina menghadirkan layanan DFSK Flight Service. Layanan khusus purna jual DFSK khusus untuk konsumen setia DFSK di Gresik, Jawa Timur menggunakan Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560 yang berada.

Baca Juga: DFSK Glory E3, Mobil Listrik Yang Siap Kendarai Masyarakat Indonesia

DFSK Flight Service pada akhir pekan ini berada di parkiran mobil Icon Mall Gresik, Jalan DR Wahidin Sh, Sumber Baru No.788, Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. DFSK Flight Service mendapatkan dukungan penuh dari diler DFSK Manang Sejahtera Abadi.

Mobil service DFSK Flight dengan peralatan standar bengkel resmi.

Di setiap daerah pelayanan DFSK Flight Service, pihak diler akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, menanyakan kondisi mobil, hingga memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan DFSK Flight Service.

Tim yang mendukung DFSK Flight Service ini adalah teknisi profesional yang sudah lulus sertifikasi, dengan peralatan kerja canggih dan modern, serta tersedianya suku cadang orisinil. Konsumen yang ikut serta tidak perlu risau akan kualitas pengerjaan para teknisi.

Mekanik bersertifikasi dukung layanan DFSK Flight.

Andriansyah, Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile mengatakan, DFSK Flight Service mendapatkan apresiasi positif dari konsumen, sehingga tidak terasa sudah dilakukan di 50 titik area Bogor, Karawang, Medan, Lampung, Bali, Riau, Bandung dan Surabaya.

Baca Juga: Nikmati Akhir Pekan, DFSK Gelar Glory Day II

Dia berharap, berharap DFSK Flight Service bisa membantu konsumen DFSK melalui layanan cepat dan mudah dijangkau, dengan tetap menjaga kualitas pelayanan tinggi yang sudah diterapkan di bengkel resmi.