Bukan Edisi Terbatas, Ini Target New Honda Brio RS Urbanite Edition

Bukan Edisi Terbatas, ini Target New Honda Brio RS Urbanite Edition

KabarOto.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan New Honda Brio RS Urbanite Edition untuk terus mendongkrak penjualan salah satu model terlaris yang diipasarkan di Indonesia.

Menurut Yusak Billy, Business Innovation and Sales Marketing Director PT HPM mengatakan bahwa varian terbaru Honda Brio ini untuk memenuhi kebutuhan kosumennya.

Baca Juga : Harga New Honda Brio RS Urbanite Edition Keluar Bulan Maret

“Menjadi mobil yang cukup populer, Honda Brio menjadi kendaraan first time buyer di kalangan anak muda. Untuk itu, kami membuat produk ini tampil lebih sporty,” ungkap Yusak Billy.

Meskipiun berlabel edisi khusus, New Honda Brio RS Urbanite Edition bukanah edisi terbatas. Karena, persediaannya cukup banyak.

Baca Juga : Dibekali Fitur Honda Sensing, Ini Banderol Terbaru New Honda CR-V

“Produk ini bukanlah edisi terbatas, melainkan varian dari Honda Brio RS. Kami menargetkan New Honda Brio RS Urbanite Edition terjual sekitar 135-150 unit per bulan,” jelas Yusak Billy.

New Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow. Kedua warna tersebut menampilkan konsep two-tone, dengan paduan warna hitam pada bagian atap mobil, handle, spion, dan side skirt.