Dibekali Fitur Honda Sensing, Ini Banderol Terbaru New Honda CR-V

Dibekali Fitur Honda Sensing, ini Banderol Terbaru New Honda CR-V

KabarOto.com – New Honda CR-V menjadi salah satu produk yang diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM). Mengusung konsep “Advancing Greatness”, Honda CR-V baru ini dibekali teknologi keselamatan Honda Sensing.

Fitur keselamatan ini merupakan teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi dan penumpang dengan cara memberikan peringatan hingga secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.

Baca Juga : Sketsa Gambar Honda HR-V Generasi Terbaru Beredar Di Dunia Maya

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, Honda CR-V merupakan salah satu model SUV dengan penjualan tertinggi dan terlama di Indonesia, SUV ini dilengkapi fitur canggih untuk keamanan dan kenyamanan saat dikendarai.

"Kami percaya bahwa New Honda CR-V akan memenuhi kebutuhan konsumen SUV sesuai dengan gaya hidup modern yang semakin aktif dan dinamis,” tambah Yusak Billy.

Tampilan baru pada New Honda CR-V terlihat dari desain bumper baru dan gril dengan krom agak gelap. Paling berbeda, lampu sein berteknologi LED model sequential.

Bagian buritan, bumper juga lampu belakang dengan mika smoke berdesain baru. Sementara knalpot juga tidak luput dari sentuhan desain baru.

Baca Juga : Mesin Honda Civic Type R Dijual Untuk Umum

Di bagian interior, New Honda CR-V kini hadir dengan Wood Panel yang dilengkapi dengan head unit berteknologi multimedia berukuran 5 inci.

Head unit ini memiliki koneksi USB, Bluetooth serta berbagai fungsi lainnya termasuk Smartphone Connection.

New Honda CR-V tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metalic & Crystal Black Pearl.

Berikut adalah harga lengkap New Honda CR-V di Indonesia :

New Honda CR-V 2.0L Rp 489.000.000,-
New Honda CR-V 1.5L Turbo Rp 522.500.000,-
New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp 577.000.000,-