Harga New Honda Brio RS Urbanite Edition Keluar Bulan Maret

Harga New Honda Brio RS Urbanite Edition Keluar Bulan Maret

KabarOto.com – New Honda Brio RS Urbanite Edition jadi produk baru kedua yang diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) setelah New Honda CR-V. Edisi special Honda Brio ini tampil lebih sporty dengan sentuhan two-tone dan dilengkapi body kit.

Tampilan sporty pada New Honda Brio RS Urbanite Edition tampak dari desain baru pada Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan diffuser. Sementara terdapat pula Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle.

Baca Juga : Honda Brio Jadi Produk Paling Diminati Gen Z

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Edisi spesial dari Honda Brio ini semakin menegaskan karakter tersebut dengan desain yang terinspirasi dari gaya hidup anak muda modern yang ekspresif, stylish dan up to date.”

Menyesuaikan dengan karakternya yang sporty dan enerjik, New Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow. Kedua warna tersebut menampilkan konsep two-tone, dengan paduan warna hitam pada bagian atap mobil, handle, spion, dan side skirt.

Baca Juga : Dari 789 Peserta, Ini 20 Desain Terbaik Honda Brio Virtual Modification

New Honda Brio RS Urbanite Edition dibekali mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder bertenaga 88 dk. Selain itu, serangkaian fitur dan teknologi terkini juga hadir seperti transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology, 6.2 inci Touchscreen Display Audio, Audio Steering Switch, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan seperti Dual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

Bagi yang penasaran dengan harganya, sejauh ini Honda belum merilis kisarannya dengan alasan menunggu waktu pengiriman yang akan dilakukan mulai Maret mendatang.

"Karena rencana proses pengiriman baru Maret nanti, jadi harga kita belum keluarkan saat ini. Nanti begitu mendekati pengiriman akan kami umumkan," ungkap Billy.