POPULAR STORIES

Bukan Generasi Baru, Ini Bentuk Yaris Facelift

Bukan Generasi Baru, Ini Bentuk Yaris Facelift

KabarOto.com – Baru-baru ini sempat beredar gambar yang diyakini akan menjadi bentuk dari Toyota Yaris Facelift lagi, nih! Yaris di Indonesia memang sempat mengalami beberapa perubahan dengan berbagai julukan generasi pertamanya adalah dikenal sebagai Yaris Bakpao, lalu berlanjut ke Yaris Lele dan sekarang Yaris Joker karena bentuk bumper menyerupai senyum lebar karakter musuh Batman tersebut.

Namun apabila melihat bentuk barunya ini, sepertinya nama Joker tidak akan digunakan lagi, deh. Sebab bisa kita lihat, ada penggantian pada bumper depan yang modelnya sedikit menghadirkan aura Lexus sekarang, dari bentuk air dam, lekukan sisi kanan kiri, serta cover foglamp-nya dibuat baru dan lebih garang.

Tapi uniknya jika dilihat secara detail, bagian gril ternyata masih sama seperti sebelumnya. Namun headlamp sepertinya akan alami perubahan bentuk sedikit, nih, sepertinya beralih jadi LED mulitireflektor seperti Honda Jazz RS facelift dan dilengkapi LED DRL di bawahnya.

Baca Juga : Kerennya Toyota Corolla Touring 2000 Limited, Cuma 500 Unit

Sementara untuk sisi samping sepertinya tidak ada ubahan apapun, lekukan body, bentuk spion, model peleknya pun masih sama dengan tipe G.

Hal serupa bisa kita temukan di bagian belakangnya, tidak ada penggantian apapun dilakukan oleh Toyota. Model stoplamp, garnis bagian tengah, bentuk lekukan bumper dengan mata kucing, semua masih sama. Hanya minor change pada bagian depan saja paling terlihat.

Baca Juga : Covid-19 Sebabkan Penjualan Mobil Astra Grup Terjun Bebas Sampai 91,9 Persen

Menurut kabar, ini merupakan gambar resmi yang didaftar kan untuk Yaris Facelift di Argentina. Tapi memang belum ada kejelasan kapan dirilis, serta harganya. Kira-kira kapan yah sampai ke Indonesia? Jadi penasaran.