Bukan Smartphone, Channel Hyundai Gunakan Smart TV Permudah Akses Konsumen

Bukan Smartphone, Channel Hyundai Gunakan Smart TV Permudah Akses Konsumen

KabarOto.com - Hyundai Motor Company baru saja meluncurkan Channel Hyundai. Ini merupakan aplikasi interaktif di Smart TV yang mampu menampilkan konten multimedia dan interface digital. Melalui channel ini, konsumen Hyundai bisa melihat beragam konten dari Hyundai bahkan model terbarunya dari TV.

"Harapan kami adalah menonton konten di layar lebar akan menyatukan anggota keluarga untuk berbagi pengalaman digital, karena pengalaman digital seringkali terasa terisolasi," ujar Wonhong Cho, Executive Vice President and Global Chief Marketing Officer of Hyundai Motor.

Baca Juga: Hyundai Tucson 2021, Futuristik Dan Lebih Dinamis

Channel Hyundai bisa dinikmati di Smart TV. Aplikasi Channel Hyundai sudah tersedia di LG dan Samsung smart TV dengan tahun produksi 2017 atau lebih. Adapun akses lainnya di webOS 3,5 atau lebih tinggi untuk model LG. Aplikasinya bisa diunduh di LG Content Store atau Samsung TV App Store.

Nah, buat Sobat KabarOto yang penasaran bisa lihat kontennya di web Channel Hyundai http://channel.hyundai.com. KabarOto sudah mencoba masuk ke link tersebut menggunakan laptop.

Baca Juga: Wow! BTS Rilis Lagu Tentang Hyundai Ioniq: I'm On It

Channel Hyundai memiliki tiga kategori tontonan yang bisa dipilih, yaitu Live, TV, dan Model. Hyundai berencana, kedepannya akan menambah lebih banyak fitur. Saat ini konten yang ada di channel tersebut menggunakan bahasa inggris. Terkait subtitle atau bahasa lain, Hyundai menjelaskan masih dalam tahap pembuatan.

Kategori Live bisa dinikmati untuk melihat sesi peluncuran produk dan presentasi tentang visi perusahaan. Bahkan, di kategori ini pengunjung sudah bisa melihat Hyundai Tucson 2021 yang telah dipublikasikan pada 15 September lalu.

Selanjutnya kategori TV menampilkan video yang berhubungan dengan lifestyle dari kemitraan Hyundai. Video yang bisa diakses seperti lagu Ioniq dari BTS, sports, arts, dan sebagainya. Sementara itu, di kategori Model Sobat KabarOto bisa melihat lini kendaraan Hyundai.