POPULAR STORIES

Wow! BTS Rilis Lagu Tentang Hyundai Ioniq: I'm On It

Wow! BTS Rilis Lagu Tentang Hyundai Ioniq: I'm on It

KabarOto.com - Hyundai Motor Company sudah menjali kerjasama dengan boy group BTS sejak beberapa tahun lalu. Mereka juga membintangi program Run BTS yang berbicara soal produk Hyundai yang dikemas secara menarik. Kini nampak berbeda, pasalnya boyband asal Korea Selatan ini merilis lagu baru berkaitan dengan produk Hyundai.

Merayakan peluncuran Ioniq in charge of turning the world, Hyundai dan BTS merilis lagu Ioniq: I'm on It. Wah, seperti setiap biasa single yang dikeluarkan BTS selalu menarik antusiasme, apalagi oleh Army penggemar berat BTS.

Baca Juga: Hyundai Kenalkan Ioniq Electric Dan Kona Electric Ke Pemerintahan

Lagu Ioniq: I'm on It menyuarakan kendaraan listrik Hyundai ini sebagai mobil listrik ramah lingkungan yang cocok di masa sekarang.

Masing-masing member BTS yang beranggotakan tujuh orang ini menyanyikan lirik dengan personifikasi individu. Salah satunya V yang membuka lagu dengan lirik 'When I look into your eyes all i see is you filling my mind,' dimana ia membawa tema Time of Newness.

Nah, bagi yang tertarik dengan lagu ini Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan kemudahan untuk kalian. Sobat KabarOto bisa mengunduh lagu BTS pertama untuk Hyundai dengan durasi penuh di www.hyundai.com/id/id. Lagu ini sudah bisa diunduh sejak 31 Agustus kemarin, pada 23.00 WIB.

Baca Juga: Hyundai Dan Grab Sediakan Ioniq Electric, Untuk Antar Jemput Tenaga Kesehatan

Kalau penasaran dengan video musiknya, pada 2 September mendatang akan rilis secara resmi di YouTube channel Hyundaimotorsindonesia.

Oh ya, di Indonesia HMID sudah bekerjasama Grab Indonesia memperkenalkan Hyundai Ioniq Electric yang dioperasikan sebagai salah satu kendaraan layanan mobilitas EV mereka.