POPULAR STORIES

Bukti Mobil Honda Tangguh, Turun Di Berbagai Ajang Balap

Bukti Mobil Honda Tangguh, Turun di Berbagai Ajang Balap Mobil Honda di ajang balap Sentul, Bogor (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Ikut sertanya mobil Honda di ajang balapan, menjadi bukti bahwa mobil tersebut memang cukup tangguh. Bukan saja di Indonesia, namun hingga pentas balap Formula 1, pabrikan Honda menunjukan ketangguhannya.

Hal ini disampaikan oleh Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), kepada media pada Minggu (05/03/2023) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. "Honda ikut balapan bukan hanya untuk sekedar berpartisipasi, ini menjadi bukti kepada masyarakat umum bahwa mobil Honda itu tangguh," ujarnya.

Baca juga: Balapan Honda One Make Race Kembali Berlangsung Di Sirkuit Sentul

Yusak Billy (tengah) saat jumpa pers di padock Sirkuit Sentul

Honda berlaga di sirkuit, menjadi bukti akan ketangguhan kendaraan tersebut. Bukan saja andal sebagai kendaraan untuk aktivitas harian maupun bepergian, namun juga klaim memiliki ketangguhan layaknya sebuah kendaraan di sirkuit.

Melihat hadirnya di sirkuit, secara tidak langsung akan berhubungan dengan penjualan mobilnya. Merek Honda akan diingat masyarakat, sebagai kendaraan andal khusus bagi para pecinta balap mobil.

"Ketika melihat merek atau mobil Honda di ajang balapan, membuat lebih dekat dengan hati konsumen. Tentunya kita berharap saat konsumen akan membeli mobil, ingatnya sama merek Honda," ungkap Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT HPM.

Baca juga: Generasi Ketiga Honda HR-V Diperkenalkan Di Tiongkok

Adhi Parama Sugarda juga menambahkan, bahwa tahun ini HPM juga kembali mengadakan ajang balap OMR Brio dan City Hatchback sebagai komitmen Honda untuk terus memajukan kejuaraan balap di Indonesia serta mendukung para pembalap muda dimana hal ini sejalan dengan semangat Everyone Can Race.

"Selain itu kami juga kembali berpartisipasi di ajang balap Kejurnas ISSOM di mana pada tahun ini dengan komposisi pembalap baru kami optimis dapat mengukir prestasi di ajang balap nasional tahun ini,” tutup Adhi Parama Sugarda.