POPULAR STORIES

Bukukan SPK 626 Unit Di GIIAS 2018, Wuling Confero Paling Diminati

Bukukan SPK 626 unit di GIIAS 2018, Wuling Confero Paling Diminati Wuling Confero

KabarOto.com - Wuling Motors berhasil menuai penjualan yang baik dalam keikutsertaannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang telah resmi berakhir pada 12 Agustus 2018 kemarin. Tercatat, selama 11 hari penyelenggaraan Wuling berhasil meraih Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 626 unit.

Selain itu, tercatat ada 972 pengunjung melakukan test drive unit Wuling serta pengundian Grand Prize Confero S Special Anniversary Edition di hari penutupan GIIAS 2018.

“Terima kasih atas antusiasme pelanggan terhadap Wuling selama GIIAS 2018. Tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan tersebut dan menjadi kebanggaan kami, dimana produk Wuling dapat menjadi bagian dari keluarga Indonesia,” ungkap Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Baca juga: 3 Hal Penting Seputar SUV Wuling Yang Perlu Diketahui

Adapun jumlah pemesanan produk Wuling di ajang GIIAS 2018 masih di dominasi oleh seri Confero yang mencapai 381 unit (61%) dengan varian yang paling dicari adalah Confero 1.5 (Double Blower) serta Cortez sebanyak 245 unit (39%) dengan tipe paling diminati pelanggan adalah Cortez 1.8L Lux+.

Wuling Motors

Selain itu, animo untuk mencoba sensasi berkendara dengan jajaran produk Wuling pun turut tinggi, dibuktikan dengan 972 pengunjung yang telah mencoba mobil Wuling di area test drive. Adapun varian yang paling sering dicoba selama test drive GIIAS 2018 adalah tipe tertinggi, Cortez 1.8L Lux+.

Pada GIIAS 2018, Wuling turut menampilkan 1 unit Confero S Anniversary Special Edition sebagai Grand Prize bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil Wuling selama GIIAS 2018. Pengundian pemenang telah dilakukan pada Minggu (12/8/2018) lalu yang disaksikan oleh perwakilan pihak Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Kota Tangerang, Kepolisian, serta Notaris dan pemenang yang beruntung mendapatkan Confero S Anniversary Special Edition adalah Siti Mursidah yang melakukan pembelian Confero S 1.5L Lux+.

Baca juga: Dua Produk Kejutan Wuling Ini Bakal Menggoda Pengunjung GIIAS

Sekadar informasi, di ajang GIIAS 2018 Wuling Motors mengusung tema Drive, Grow, Progress, yang merupakan gambaran dari perjalanan Wuling di Tanah Air dan meneguhkan komitmen perusahaan untuk terus berkembang kedepannya.

Tidak sampai disitu saja, Wuling pun turut meraih penghargaan sebagai 3rd Winner Favorite Booth >1000 sqm yang diberikan oleh Gaikindo selaku penyelanggara GIIAS 2018.

“Tema Drive, Grow, Progress tidak berakhir ketika GIIAS 2018 usai, namun akan kami bawa untuk terus berkembang dan melangkah maju bagi pelanggan semakin Drive For A Better Life.” tutup Dian.