POPULAR STORIES

Bulan Depan DFSK Akan Luncurkan Glory I-Auto, Sehebat Apa?

Bulan Depan DFSK akan Luncurkan Glory i-Auto, Sehebat Apa? DFSK Glory i-Auto

KabarOto.com - Setelah dua produknya yaitu Glory 580 dan Glory 560 cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia. Kini, DFSK akan memperkenalkan Glory i-Auto. Hal tersebut dipertegas dengan pernyataan Franz Wang, Managing Director of PT Sokonindo Automobile.

"Saat ini kami sudah memiliki 2 produk SUV, yaitu DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580. Dan bulan depan kami akan merilis satu lagi SUV baru dengan fitur voice command, yakni DFSK Glory i-Auto," ujar Franz di kawasan Senayan, Jakarta.

Mobil ini sebelumnya pernah melantai di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Banyak pengunjung yang tertarik dan melihat keunggulan Sport Utility Vehicle (SUV) andalan DFSK tersebut.

Baca Juga: Begini Kata Rally Marina Mengenai Fitur Yang Tersedia Di Glory I-Auto

Glory i-Auto dibekali fitur i-Talk dengan kemampuan Voice Command

DFSK Glory i-Auto untuk fitur voice command awalnya dioperasikan gunakan bahasa Inggris. Bukan bahasa Tiongkok, DFSK meyakini sudah menyesuaikannya dan bisa dioperasikan dengan bahasa Indonesia.

DFSK Glory i-Auto yang menggunakan basis Glory 580 ini sama-sama mengusung mesin 4-silinder segaris berkapasitas 1.498 cc disokong turbocharger. Dapur pacu tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 dk dengan torsi maksimum mencapai 220 Nm.

Lebih lanjut, Glory i-Auto merupakan varian yang berbeda dengan Glory 580, lebih lengkap. Mobil ini disematkan fitur i-Talk dengan kemampuan menerima 59 perintah suara. Dan, pengemudi atau penumpang dapat mengoperasikan beragam fitur yang tersedia di dalam mobil, seperti telepon, navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, Camera (AVM, Camera Recorder), naik turun jendela, sunroof dan sunshade, penyejuk kabin and kontrol semburan udara di kabin.

Interior Glory i-Auto di GIIAS 2019

Selain fitur tersebut, Glory i-Auto juga memiliki tampilan modern serta didukung fitur lainnya, yang meliputi New LED Headlights with Auto Lights. Lalu ada Sequential Turn Signal dengan respon yang lebih cepat dan desain yang atraktif. Auto Wiper with Rain Sensor yang otomatis bekerja saat hujan juga sudah disematkan.

Baca Juga: Bawa Rp5 Juta Ke GIIAS, Bisa Booking DFSK Glory I-Auto

Jika melihat pernyataan Franz Wang di atas, kemungkinan besar DFSK Glory i-Auto dirilis pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020. Di mana, event otomotif tahunan itu akan diselenggarakan pada 9 April mendatang. SUV ini digadang-gadang akan bersaing dengan produk yang berasal dari Tiongkok juga, yaitu Wuling Almaz WIND.