POPULAR STORIES

Bulan Ramadan, PSF Chapter Lampung Tetap Laksanakan Musda Pilih Ketua Baru

Bulan Ramadan, PSF Chapter Lampung Tetap Laksanakan Musda Pilih Ketua Baru Musda PSF chapter Lampung

KabarOto.com - Acara musda pada tahun 2019 ini merupakan keempat kalinya PSF chapter Lampung laksanakan. Kali ini bertempat di Bukit Mega Raya Resto kota Bandar Lampung, sebanyak 84 peserta hadir menyaksikan. Tidak hanya itu, tentu peserta juga ikut memutuskan siapa yang pantas untuk terpilih menjadi Ketua Chapter Lampung periode 2019-2021.

Musda yang dilaksanakan pada (18/05) dihadiri oleh beberapa member dari PSF pusat. Seperti H. Rio selaku Ketua Umum PSF, kemudian Aska L selaku Dewan Penasehat Pengurus Pusat PSF, dan Wannusuki selaku Bidang Humas Pusat PSF. Selain itu ada juga nih anggota dari chapter yang jauh-jauh datang menghadiri kegiatan ini.

Baca Juga: Ada Program Penjualan Menarik Nih Dari Mitsubishi Selama Ramadan

Dari anggota chapter Lampung juga hadir Suradal, Arie Wanhat, Udin, Jack, Amin Macho, Afif, Ujje, Edwin, Sony, Heryanto dan beberapa anggota lainnya. Ada pun tambahan 10 anggota yang telah disepakati dan diterima menjadi anggota PSF chapter Lampung.

Hasil dari kegiatan musda untuk mendapatkan Ketua Chapter periode berikutnya, memanggil Herwan yang telah menjabat sebelumnya untuk menjabat kembali selama tiga tahun kedepan.

Tidak hanya sekedar musda, sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan para peserta mengadakan kegiatan bakti sosial. Di mana kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk peduli dengan sesama, dan dapat menambah pahala dalam ibadah puasa. Baksos dilaksanakan di Panti Asuhan Sholawatulfalah, Lempasing, kota Bandar Lampung.

Baca Juga: Sambut Mudik, Ada 4 Promo Lebaran Care Campaign Dari Mitsubishi Motors

PSF chapter Lampung memberikan bantuan dana yang telah terkumpul kepada pemimpin Panti Asuhan. Bantuannya pun beragam, mulai dari kebutuhan pokok hingga dana yang diberikan secara tunai.

Herwan mengatakan, "Bakti Sosial adalah prioritas bagi PSF dan menjadi marwah organisasi maka tetaplah terus berbuat baik kepada sesama terlebih bagi yang membutuhkan agar kita senantiasa menjadi manusia yang tak menjadi sombong apalagi dengan harta yang hanya titipan."

Serunya lagi, PSF chapter Lampung juga berkoordinasi dengan dinas pariwisata setempat, untuk menjadikan agenda rutin melakukan kunjungan atau touring wisata seputar daerah Lampung. Tentunya dengan mengedepankan budaya lokal, yang arif nan bersahaja sebagai kebanggaan daerah Lampung.

Baca Juga: Tips Ringan Usai Mudik Bersihkan Kabin Mobil