POPULAR STORIES

Sambut Mudik, Ada 4 Promo Lebaran Care Campaign Dari Mitsubishi Motors

Sambut Mudik, Ada 4 Promo Lebaran Care Campaign dari Mitsubishi Motors Lebaran Care Campaign PT MMKSI

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) turut menyambut mudik lebaran tahun ini dengan menghadirkan program baru. Yaitu "Lebaran Care Campaign" yang berlangsung mulai 15 Mei – 15 Juni 2019, di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) di Indonesia.

"Sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, kami menghadirkan Lebaran Care Campaign dengan tujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini. Dengan hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik, pelanggan dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman," ungkap Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI.

Nah, selama kampanye ini berlangsung sobat KabarOto bisa mendapatkan berbagai layanan, seperti berikut ini:

1. Free general check-up

Sebelum dan sesudah melakukan perjalanan jauh sebaiknya kendaraan selalu diperiksa kelaikannya. Bagi sobat KabarOto pengguna Mitsubishi, PT MMKSI memberikan free general check-up nih. Sesuai dengan namanya pemeriksaan kendaraan gratis loh selama periode kampanye.

2. Harga khusus Parts Lebaran Care Campaign

Jika ternyata mobil sobat KabarOto memiliki kendala, jangan khawatir karena PT MMKSI juga punya promo untuk yang satu ini, yaitu:

Baca Juga: Fasilitas Baru Di Bengkel Mitsubishi Untuk Bodi Dan Cat

a. Engine Care Package, di mana konsumen bisa mendapatkan potongan harga sebesar 15% untuk perawatan mesin. Ada dua tipe nih, pertama Type Standard yang meliputi engine oil, oil filter, dan gasket. Kedua, Type Plus yang mendapatkan engine oil, oil filter, gasket, element oil cleaner, fuel system cleaner, longlife coolant, dan engine flush.

Namun, paket ini tidak didapat oleh Mitsubishi Xpander dan Triton ya. Jangan kaget, karena pengguna Xpander dan Triton sudah mendapatkan fasilitas tersebut secara gratis melalui paket SMART. Selain itu ada free maintenance loh untuk setiap pembelian kendaraan tersebut.

b. Safety Care Package, pada paket ini konsumen mendapatkan potongan harga 15% untuk paket keselamatan. Ada dua jenis juga, pertama Type Standard yang mendapatkan brake pad, brake cleaner, dan brake fluid. Untuk tipe kedua yaitu Type Plus mendapatkan perawatan yang sama dengan tambahan brake shoe.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Belum 'Geser' Si Kembar Avanza-Xenia Di Segmen Mobil Bekas

c. Cabin Care Package, khusus paket ini bisa didapatkan di Posko Siaga Mitsubishi. Jadi untuk Sobat Kabaroto yang ingin melakukan perawatan kabin dengan pembelian anti-bacterial, evaporator cleaner, dan AC filter akan mendapatkan potongan harga sebesar 15%.

3. Voucher Oli 2 Liter dan Discount Oil Filter

Nah, bagi Sobat Kabaroto yang membeli Parts dengan harga lebih dari Rp 600 ribu, bakal mendapatkan voucher oilu 2 liter dan diskon 20% oil filter untuk servis selanjutnya. Voucher ini masa berlakunya hanya 6 bulan, atau sampai 31 Desember 2019.

4. Souvenir

Sobat KabarOto bisa mendapatkan souvenir Mitsubishi Motor nih, jika melakukan pembelian sebanyak Rp 600 ribu baik di diler atau di Posko Siaga Mitsubishi.