POPULAR STORIES

Bupati Karanganyar Ikut Motoran Bareng 300 Peserta Maxi Yamaha Day

Bupati Karanganyar Ikut Motoran Bareng 300 Peserta Maxi Yamaha Day Maxi Yamaha Day 2022 Jawa Tengah (YIMM)

KabarOto.com - Maxi Yamaha Day telah menyambangi Jawa Tengah, tepatnya berlokasi di Telaga Madirda, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, 29 hingga 30 Oktober.

300 pengguna skutik Maxi Yamaha berasal dari beberapa kota di Jawa Tengah, Yogyakarta hingga Madiun hadir.

Beragam agenda acara disuguhkan seperti hiburan musik, tarian tradisional dan juga kegiatan komunitas motor Yamaha.

Baca Juga: Rayakan Sumpah Pemuda, Yamaha Ajak Touring Generasi Muda Pengguna Fazzio

Acara ini didukung oleh Bupati Kabupaten Karanganyar, Drs.H. Juliyatmono M.M, yang kebetulan merupakan pengguna Yamaha Maxi Series dan hadir dalam acara itu.

Bupati Kabupaten Karanganyar itu mengapresiasi terselenggaranya acara Maxi Yamaha Day ini, karena telah membantu memperkenalkan keindahan wisata alam di Karanganyar khususnya Telaga Madirda.

Dalam kesempatan ini, Juliyatmono bersama pihak Yamaha juga menebar benih ikan ke dalam telaga, dengan harapan telaga tersebut bisa tetap asri dan produktif bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga: Rajin Ganti Pelumas, Federal Oil Bagikan Hadiah Yamaha Fazzio

"Kegiatan ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen Maxi Yamaha, sehingga dapat bergembira bersama di gelaran event akbar ini," ungkap Johannes B.M.S selaku Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Selama acara ini, peserta tidak hanya menikmati keindahan telaga Madirda tapi juga diajak menikmati wisata alam sekitar seperti di air terjun Jumog, beberapa wisata alam lainnya di Karanganyar, serta candi Sukuh dan candi Cetho.