POPULAR STORIES

Rayakan Sumpah Pemuda, Yamaha Ajak Touring Generasi Muda Pengguna Fazzio

Rayakan Sumpah Pemuda, Yamaha Ajak Touring Generasi Muda Pengguna Fazzio Sumber: YIMM

KabarOto.com - Sambut Hari Sumpah Pemuda, Yamaha menghadirkan touring bersama pengguna Fazzio Hybrid-Connected di seluruh Indonesia.

Aktivitas touring bertemakan Sumpah Pemuda yang dilaksanakan selama bulan Oktober 2022, bertujuan untuk membangkitkan dan menyebarkan semangat perjuangan yang positif dari seluruh generasi muda di Indonesia

Hal tersebut sekaligus memperkuat ikatan solidaritas antara pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di seluruh Indonesia.

Baca juga: Tingkatkan Branding Pelumas Lokal, Pertamina Lubricants Ajak Jurnalis Touring Ke Ujung Genteng

Bersama Touring Sumpah Pemuda, Yamaha merangkul seluruh generasi muda Indonesia bersama Fazzio Hybrid-Connected yang diklaim mewakili anak muda saat ini.

Mulai dari konsumen, komunitas, media, blogger, dan influencer dari 17 Kota Besar di Indonesia pun turut hadir di gelaran ini. Peserta diajak mengunjungi tempat-tempat bersejarah setiap kota Indonesia diselingi games berhadiah menarik.

Baca juga: Usia 70 Tahun, Dokter Spesialis Ini Masih Doyan Touring Dan Koleksi Motor Kencang

Pelaksanaan touring Sumpah Pemuda ini klaimnya didukung penuh oleh Yamaha, hal ini diutarakan oleh Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Mengakomodir keinginan dan gaya hidup generasi muda yang aktif berekspresi, kami ingin membangkitkan semangat juang generasi muda di momen ini dengan cara tersendiri,” ungkapnya.

Untuk melihat aktivitas dan informasi produk Yamaha selengkapnya dapat mengikuti Instagram resmi Yamaha (@yamahaindonesia), atau mengunjungi diler Yamaha terdekat di kota Sobat KabarOto.