POPULAR STORIES

Caberg Jackal Darkside, Pilihan Corak Berkarakter

Caberg Jackal Darkside, Pilihan Corak Berkarakter Caberg Jackal Darkside

KabarOto.com - Jepang tutup semester awal 2020, spesialis helm sejak tahun 1974 asal Italia yakni Caberg memperkenalkan corak baru untuk model full face yakni Caberg Jackal Darkside.

Adapun Jackal Darkside ini memang punya corak lebih gahar, dengan pewarnaan khas berupa monochrome White dan Black matt serta Fluo Red. Tentu saja seperti memberi efek dimensi berbeda meski basisnya sama seperti Jackal Imola dan Jackal Supra.

Baca juga: Ini Ferrari Pertama yang Keluar dari Jalur Produksi Usai Pandemik Covid-19

Oh iya, agar memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Caberg mendesain dua cangkang berbeda ukuran. Sehingga dimensi helm akan sesuai dengan postur pengendaranya. Cangkang kecil untuk hel ukuran XS dan M, dan cangkang besar untuk ukuran L hingga XXL.



Cangkang Memakai material LG Chem Hi-Impact ABS sehingga memberikan perlindungan maksimal sesuai standar keselamatan berkendara motor kencang. Bobotnya untuk cangkang kecil 1.450 gram, sedangkan ukuran besar 1.500 gram.

Tak ketinggalan, Caberg menyiapkan Jackal Darkside mudah dalam perawatan untuk diganti atau dicuci. Bahan kain yang digunakan diklaim hypoallergenic dan breathable.



Hawa panas di dalam helm dapat dilepas dengan baik berkat kisi ventilasi di bagian depan dan juga bagian belakang. Tak perlu takut silau ketika berkendara melawan arah matahari, karena sudah ada Dual Visor Tech (DVT).

Baca juga: Profil Lengkap dan Galeri Lamborghini Huracan Evo RWD Spyder

Visor sudah anti gores dan ada fitur Pinlock. Lepas pasang tali helm juga mudah, meski menggunakan sarung tangan. Sehingga sesuai dengan klaim Caberg, bahwa helm full face ini bisa digunakan untuk harian ataupun perjalanan jauh.