POPULAR STORIES

Cadillac Siap Luncurkan 8 Model Baru Dalam 4 Tahun

Cadillac Siap Luncurkan 8 Model Baru Dalam 4 Tahun Tampilan Mewah Cadillac Escala Concept (foto: Carscoops.com)

Bukan rahasia besar lagi jika Cadillac terus bersaing di papan atas pasar mobil mewah. Namun untuk tetap berada diatas, Cadillac harus mempersiapkan berbagai strategi termasuk penambahan model baru. Menurut laporan, Cadillac siap meluncurkan 8 model baru dalam 4 tahun kedepan.

Seperti dilansir laman Carscoops, Cadillac berujar bahwa setengah dari 8 model barunya akan berbentuk Crossover. Beberapa model telah dipersiapkan termasuk SUV Cadillac Escalade dengan pembaharuan suspensi dan tenaga lebih. Ada juga Cadillac XT1 atau XT2 yang datang tahun 2020 untuk menyaingi BMW X1 dan Mercedes GLA.

Cadillac CT6
Tampilan Cadillac CT6 2016

Selain itu ada Cadillac XT4 yang siap bertarung dengan BMW X3 dan Mercedes GLC, generasi terbaru Cadillac XT5 yang datang tahun 2021 bersaing ketat dengan BMW X5 dan Mercedes GLE. Terakhir ada mobil premium Cadillac XT7 yang siap bertarung dengan BMW X7 dan Mercedes Benz GLS ditahun 2019 mendatang.

Seakan tak cukup, Cadillac juga mempersiapkan serangkaian mobil baru dalam bentuk sedan empat pintu seperti Cadillac CT1 yang bersaing dengan BMW 1 Series sedan, Cadillac CT3 bersaing dengan Mercedes CLA, Cadillac CT8 ditahun 2021 mendatang serta Cadillac CT5 yang menggantikan model Cadillac CTS.

Baca Juga: