POPULAR STORIES

Canggih, Kunci Mobil DS3 Bisa Untuk Bayar Belanjaan

Canggih, Kunci Mobil DS3 Bisa untuk Bayar Belanjaan DS3 Conected Chic (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Sekarang anda tak perlu takut ketika lupa membawa dompet atau pun smartphone saat berbelanja. Ada kunci mobil DS3 yang bisa digunakan untuk membayar belanjaan Anda. Terobosan milik perusahaan mobil mewah, DS Automobiles, ini cukup gemilang dan inovatif karena saat ini payment atau pembayaran menggunakan smartphone dan kartu kredit sudah lumrah dijumpai.

Seperti dilansir laman Carascoops, Kamis (7/9/2017) kunci pada model hatchback DS3 ini bisa digunakan untuk membayar belanjaan anda dengan batas maksimum 30 Poundsterling atau setara Rp 521 ribu.

Baca Juga:

Kunci pintar ini dinamakan Connected Chic, dimana setiap fob kunci telah dilengkapi satu chip bPay Barclaycard yang memungkinkan untuk melakukan pembayaran. Nantinya setiap transaksi bisa dipantau melalui sebuah aplikasi bPay di Android dan iPhone.

Mark Blundell selaku Marketing Director DS Inggris mengungkapkan bahwa teknologi ini sangat sempurna bagi para pelanggan aktif DS.

"Di DS kita selalu memandang bagaiamana kami dapat dipercaya oleh pelanggan aktif. Kami terus berinovasi untuk melengkapi gaya hidup mereka sehingga tetap terhubung dan dapat dengan mudah berinteraksi dengan dunia melalui kunci pintar. Dengan kunci pintar ini, kami benar-benar merasa telah mencapai hal tersebut." ujar Mark Blundell selaku Marketing Director DS Automobiles Inggris.