POPULAR STORIES

Captiva Chevy Club Ikut Meriahkan Final IXSOR 2017

Captiva Chevy Club Ikut Meriahkan Final IXSOR 2017 Final Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com- Captiva Chevy Club (3C) atas undangan Pertamina berkesempatan melakukan kopi darat (kopdar) bersama Tim Pertamax Motorsport pada Final Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 yang berlangsung di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangsel (11-12/11/2017).

Penggawa tim Pertamax Motorsport Rifat dan Rizal Sungkar berbagi cerita tentang gelaran yang diikuti ratusan offroader/pereli, baik nasional dan juga dari luar negeri.

Baca Juga:

"Hari pertama kemarin Special Stage (SS) sangat menyenangkan, berkesempatan melawan pebalap kelas dunia, Douglas Mitage dan sangat bersyukur karena mobil Dirt Buggy Tubular saya bisa ikut bertarung dengan maksimal sehingga membuka peluang lebih besar lagi untuk hari ini,” ujar Rifat kepada kabaroto.com

Rifat juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari 3C, seraya berharap perlombaan bisa mendapat hasil maksimal.

"Makasih untuk temen-temen 3C atas supportnya, kita lihat nanti, mudah-mudahan kami dapat hasil terbaik, juara," pungkas Rifat.

Sementara itu, Ketua Umum 3C, Budi Harnata menyebut, kedatangan 3C kepada tim Pertamina Pertamax Motorsport ini, semata-mata sebagai wujud dukungan agar event otomotif semakin banyak digelar.

"Kita dukung gelaran otomotif di Indonesia semakin banyak lagi. Khusus untuk Pertamina sebagai sponsor, bagus banget selalu support untuk kemajuan dunia otomotif," tambah Budit.

Pereli yang terjun kali ini di antaranya, Douglas Mitage/Riche (Jhonlin Racing Team) Rifat Sungkar/M Redwan (Pertamax Motorsport), Donny Syahputra/Dede Hermawan (BCM CGRT) Haji Sam/Jhony (JRT), Haji Rihan/Boy Martadinata (HRVRT), Ryan Nirwan/Adi Indiarto (BRM), Yusdar Umar/Hade Mboi (JMM) dan masih banyak lagi.

Diakhir lomba, Rifat yang turun didampingi navigator M. Redwan berhasil menjadi yang tercepat ketiga setelah pereli Douglas Mitage diurutan pertama dan Donny Syahputra urutan kedua.

Event ini juga menjadi perpisahan dengan Paramount Land, Serpong. Karena lokasi sirkuit akan mulai dibangun perumahan. Rencananya, pihak IMI akan mencari lokasi yang tidak jauh dari Tangsel, guna mempermudah akses untuk semua tim.