POPULAR STORIES

Rizal Sungkar Tampil Hati-hati Di Hari Perdana IXSOR 2017

Rizal Sungkar Tampil Hati-hati di Hari Perdana IXSOR 2017 Rizal Sungkar Tampil Hati Hati Di Hari Pertama

KabarOto.com - Pebalap Pertamax Motorsport Sprint Rally Team, Rizal Sungkar dengan navigatornya Anthony Sarwono pada hari pertama menduduki posisi kedua Grup M ajang Pertamax Motorsport Indonesia eXtreme Sprint Offroad Racing (IXSOR) Championship 2017 putaran keempat.

Dengan menggunakan mobil Mitsubishi Evolution X turun di kelas M1 yaitu mobil dengan spesifikasi active center diff, refecter turbo standar FIA 33 mm ini, tampil sangat berhati-hati kendati sudah cukup mengenal di sirkuit Paramount Serpong.

Baca Juga:

Hal ini disebabkan bukan hanya jumpingan yang sangat tinggi namun juga karena karakter lintasan yang cenderung licin, karena hujan yang turun akhir-akhir ini.

“Pada hari pertama ini, walau tidak banyak perubahan pada lintasan namun jumpingan yang sangat tinggi membuat kami ekstra hati-hati. Saat ini kami sudah berhasil memperkecil selisih waktu menjadi 0,3 detik. Semoga di 2 (dua) SS tersisa kami dapat memperoleh hasil yang maksimal"ucap Rizal Sungkar

Ajang Pertamax Motorsport Indonesia IXSOR Championship 2017 putaran kali ini diikuti sebanyak 69 starter. Dengan total jarak tempuh sekitar 5 kilometer. SS malam menjadi tantangan tersendiri bagi para pebalap, minimnya pencahayaan membuat mereka harus lebih berkonsentrasi pada saat mengemudi maupun menjalin komunikasi dengan tim dan navigatornya.

Pada hari ini Sabtu (7/10/2017) ini, pebalap Pertamax Motorsport Sprint Rally Team Rizal Sungkar/Anthony Sarwono akan kembali menjalani 2 (dua) SS tersisa dengan jarak tempuh sekitar 10 kilometer.