POPULAR STORIES

Cara Auto2000 Tingkatkan Penjualan Di Tengah Lesunya Industri Otomotif

Cara Auto2000 Tingkatkan Penjualan di Tengah Lesunya Industri Otomotif Program bagi tenaga medis yang ingin mendapatkan mobil baru

KabarOto.com - Banyak cara dilakukan diler mobil untuk meningkatan penjualan di tengah Pandemik Covid-19 yang mengharuskan semua sektor termasuk otomotif untuk berbesar hati menerima penjualan yang kian menurun. Berbagai program penjualan menarik diberikan untuk profesi tertentu, salah satunya Auto2000.

Diler terbesar Toyota ini menyasar tenaga medis yang ingin membeli mobil baru. Tenaga medis yang berjuang untuk melawan virus Corona, diberikan program bernama “Paket Spektakuler Tenaga Medis”. Dalam paket ini konsumen diberikan pilihan berupa keringanan bunga 0% untuk tenor 1 tahun, bunga 1% untuk tenor 2 tahun, dan bunga 2% untuk tenor 3 tahun, dengan skema down payment (DP) 30% angsuran dibayar di Muka.

Baca Juga: Toyota Prediksi Penjualan Menurun Pada Ramadhan Tahun Ini

Model yang bisa dipilih oleh para tenaga medis seperti dokter, mantri dan perawat yang bertugas di klinik, puskesmas dan rumah sakit, baik swasta maupun pemerintah adalah Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush dan Yaris.

Salah satu yang masuk ke dalam program

Misalkan, untuk pembelian Toyota Rush 1.5 S A/T TRD seharga Rp 274.050.000 (OTR DKI Jakarta) dengan bunga 0% dan tenor 1 tahun, Konsumen cukup membayar DP sebesar Rp 102.268.000 dan cicilan perbulan sebesar Rp 17.503.000.

Sementara untuk tenor 3 tahun atau 36 bulan, DP yang harus dibayar sebesar Rp 91.382.000 dan cicilan perbulan sebesar Rp 6.617.000.

Sebagai bukti, tenaga medis harus menyertakan kartu identitas atau slip gaji yang terdapat logo klinik, puskesmas, atau rumah sakit tempatnya bekerja. Untuk dokter yang praktek di rumah, bisa melampirkan surat ijin praktek yang masih berlaku.

dealer Auto2000

Program ini tidak berlaku untuk klinik kecantikan, klinik dokter gigi, dan semacamnya. Syarat dan ketentuan lengkap dapat menghubungi cabang Auto2000 terdekat.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan, pihaknya mengapresiasi perjuangan para tenaga medis, salahnya adalah memberi keringanan biaya pembelian mobil baru Toyota dalam program Paket Spektakuler Tenaga Medis di bulan Mei 2020 ini.

Baca Juga: Permintaan Meningkat, Toyota Siapkan Kijang Innova Ambulance

"Kami harap, program ini dapat memberikan kemudahan bagi tenaga medis yang ingin memiliki mobil baru Toyota bermodalkan cicilan ringan perbulan, segera hubungi cabang-cabang Auto2000,” jelas Martogi Minggu (3/5/2020).