POPULAR STORIES

Cara DFSK Penuhi Kebutuhan Pelanggan Selama #DirumahAja

Cara DFSK Penuhi Kebutuhan Pelanggan Selama #DirumahAja

KabarOto.com - Pemerintah saat ini menghimbau kepada masyarakat untuk meakukan aktivitas di rumah. Hal ini untuk mencegah menyebarnya virus Corona. Himbauan tersebut memberikan dampak kepada perekonomian dan industri seperti otomotif.

Pemilik mobil menjadi takut pergi ke bengkel untuk merawat kendaraannya. Namun bagi konsumen DFSK, jangan khawatir, produsen mobil asal Tiongkok ini meningkatkan layanan purna jual selama wabah virus Corona dengan menggelar '6 Program DFSK Peduli Pandemik' yang berlangsung pada 23 Maret 2020 sampai dengan 22 April 2020.

Baca Juga: Tips Simpel Jaga Kebersihan Mobil Di Tengah Wabah Virus Corona



"DFSK melihat layanan purna jual adalah sesuatu hal yang dibutuhkan dan tidak bisa ditunda oleh pemilik kendaraan, sehingga kami perlu meningkatkan pelayanan di tengah kondisi sulit sekarang ini," jelas CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi, melalui keterangan resminya.

Dengan 6 Program DFSK Peduli Pandemik ini untuk memuaskan kebutuhan purna jual konsumen DFSK dengan berbasis konsep layanan cepat, hemat, dan profesional.

Baca Juga: Nih, Tips Supaya Pelek Mobil Aman Dari Pencurian

Selama sebulan penuh, DFSK menghadirkan 6 Program Worry Free. Program ini akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen, yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi. Program ini berlaku di seluruh jaringan dealer DFSK seluruh Indonesia dan mencakup seluruh kendaraan-kendaraan yang dihadirkan mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab.



Dalam '6 Program DFSK Peduli Pandemik', konsumen akan mendapatkan perlindungan berupa Worry Free Emergency yang memberikan layanan darurat 24 jam, Worry Free Maintenance yang memberikan perpanjangan perawatan selama dua bulan.

Baca Juga: Kendaraan Terendam Banjir, Ini Tips Dari Asuransi Garda Oto

Bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo melakukan perawatan, namun terkendala mengunjungi bengkel, dan Worry Free Home Service yang siap memberikan layanan antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 km dari bengkel resmi terdekat (melalui booking service).