POPULAR STORIES

Cara Honda Perkenalkan New Honda CB650R Ke Masyarakat Jakarta

Cara Honda Perkenalkan New Honda CB650R ke Masyarakat Jakarta

KabarOto.com - Banyak cara dilakukan agen pemegang merek sepeda motor untuk memperkenalkan produk-produk barunya kepada masyarakat luas. Salah satunya yang dilakukan oleh main dealer sepeda motor Honda wilayah jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati. Wahana mengundang Komunitas sepeda motor, blogger, vlogger dan Youtuber untuk memperkenalkan deretan big bike dalam ajang Jakmoto Milenial Meet Up 2019, akhir pekan lalu di Jakarta.

Produk-produk baru seperti New Honda CB650R berkonsep Neo Sport Cafe diperkenalkan ke publik. Selain itu CBX500X, Honda Super Cub C125, CRF150L Supermoto, Honda PCX 150 dan CBR250RR Black Freedom. Jajaran produk premium Honda ini pun langsung menjadi pusat perhatian pengunjung yang hampir keseluruhan merupakan penggiat dunia maya otomotif di Indonesia.

Baca Juga: Profil Honda CB650R, Sosok Klasik-Modern

Pengunjung di Jakmoto Milenial Meet Up 2019

“Rasanya sangat pas memboyong line up Honda Premium ini. Pasalnya ada ajang terbesar blogger, vlogger dan Youtuber sekaligus netizen yang aktif memberikan masukan dan komentar pada karya yang mereka posting di internet selama ini,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Dia menambahkan, tidak hanya pelaku dunia digital, para komunitas yang hadir juga ikut ramaikan gelaran acara ini, total ada 500 peserta yang hadir dalam acara ini.

Ajang ini juga sebagai silahturahim antar blogger, vlogger, Youtuber, netizen sekaligus peringatan satu dekade kopdar pertama yang difasilitasi AHM pada tahun 2009 lalu. Tidak hanya bertemu semata, pada kegiatan ini diisi beragam kegiatan yang menarik sekaligus bermanfaat untuk pengunjung, di antaranya edukasi, talkshow dan beragam games serta undian dengan beragam hadiah menarik dari sponsor.

Sementara itu, sebagai pendatang baru, Honda Big Bike yang baru saja dikenalkan, Honda CB650R membawa revolusi desain Compact Neo Sport Cafe, tawarkan tampilan memenuhi gaya berkendara masa kini. LED round headlight yang disematkan membuat tampilan yang terlihat lebih unik dan berbeda.

Honda CB650R menjadi daya tarik konsumen Honda.

Kesan maskulin juga diperkuat dengan menonjolkan bagian mesin serta penggunaan suspensi depan inverted telescopic Showa 41 mm, yang meningkatkan kenyamanan dan handling saat berkendara. Model ini juga telah dibekali assist/slipper clutch yang membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dan mengurangi efek engine break.

Honda CB650R yang memiliki segudang fitur keren dan modelnya yang menarik didukung dengan suspensi depan inverted telescopic Showa 41mm sehingga meningkatkan kenyamanan handling saat berkendara.

Suspensi belakang dengan lengan ayun alumunium menghadirkan bentuk kurva dengan busur di atas knalpot pada sisi kanan. Suspensi belakang yang memiliki pengaturan hingga 10 level disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

KOmunitas yang hadiri Jakmoto Milenial Meet Up 2019

Baca Juga: CB650R, Superbike Keluaran Honda Terbaru

Tidak kalah garang, di kelas 500cc, Honda CB500X tampil lebih gagah dan kesan adventure semakin kuat dengan perubahan desain dan suspensi depan dengan travel lebih panjang. Aplikasi roda depan berukuran 19 inci yang menghasilkan ground clearance lebih tinggi, sehingga lebih mumpuni untuk menjelajah lebih jauh. Honda CB500F semakin agresif dan ‘berotot’, serta Honda CBR500R bergaya lebih racing dan aerodinamis.