POPULAR STORIES

Cara Komunitas Motor Mocaves Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadhan

Cara Komunitas Motor Mocaves Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan Komunitas Vespa (Foto: Kipli/Gemar Berkendara/ Lajoebae

KabarOto.com - Banyak cara dilakukan komunitas otomotif untuk menggelar berbagai kegiatan di bulan ramadhan. Salah satunya Moca Vespa atau Modern Classic Vespa (Mocaves). Mereka berbagai kebaikan di bulan suci ini.

"Alhamdulillah tahun ini mocaves mengadakan acara bertema "Berbagi dan Bukber" kembali setelah 3 tahun event ramadhan, hasil kerjasama dengan Google dan Kompas Community," ujar Taufiq Zunariansyah selaku Ketua Panitia kepada KabarOto.

Baca Juga: Modern Classic Vespa (Mocaves) Balut Silaturahmi Dengan Motoran Dan Karaoke Bareng

Acara bertajuk #ramadanbersamamocaves,berbagi kali ini, Mocaves mengundang beberapa komunitas motor, di antaranya Vespaansih, Lajoebae dan kimscoot.

"Agenda tahun ini berbeda, jadi bukan hanya berbagi makanan ke yang membutuhkan, tapi kita adakan buka bersama antara member dan komunitas. Kita juga adakan santunan, menyerahkan bantuan kepada yang berhak," kata pria yang akrab disapa Capunk itu.

Baca Juga: Begini Cara Modern Classic Vespa (Moca Vespa) Rayakan Ulang Tahun Ke-7

Selain itu, acara ini juga bisa terselenggara atas bantuan beberapa pihak, seperti Mottobat indonesia dan Kedai Kinetik Tangerang. Ia bilang, setelah bulan Ramadan, kemungkinan Mocaves akan mengajak para komunitas halal bihalal.

"Acaranya mungkin kita kemas secara kekeluargaan, dan yang paling penting komunitas lain bisa hadir di event itu, mungkin setelah lebaran, 7 mei 2023 di Kedai Kinetik," tutup pemilik Vespa GTS 150 dan Excel 150 itu.

Ditunggu ya!