POPULAR STORIES

Modern Classic Vespa (Mocaves) Balut Silaturahmi Dengan Motoran Dan Karaoke Bareng

Modern Classic Vespa (Mocaves) Balut Silaturahmi dengan Motoran dan Karaoke Bareng Mocaves

KabarOto.com - Keseruan komunitas pecinta skuter dan kendaraan klasik dituangkan dengan acara bertajuk Party Ride hari Minggu (31/01).

Kali ini Modern Classic Vespa (Mocaves) menggandeng Coffeterio sebagai tujuan akhir kegiatan silaturahmi antar komunitas, khususnya Tangerang Raya.

Agenda tersebut dibalut dengan riding yang dimulai dari kawasan Gading Serpong, Tangerang menuju Coffeterio yang berlokasi di Buaran Indah, Kota Tangerang.

Baca Juga: Begini Cara Modern Classic Vespa (Moca Vespa) Rayakan Ulang Tahun Ke-7

Keseruan mereka motoran bersama-sama menuju lokasi finis diinisasi oleh Mocaves pada pukul 18.30, yang dihadiri kurang lebih 100 partisipan.

Mereka turut mengundang beberapa perkumpulan lain seperti Friends of Bellissimo, Hahahihi Scooterist, Equal Vespa, Riding Horny, Vespa Fun.ky, Scoot Good, Scooter Tapi Party, Mossic Scooter, Two Wheel Survive, Kims Scooter, Scooterjam Tangerang dan LG scooter.

"Kami awali tahun 2023 ini dengan membuat event-event berbeda dari sebelumnya, kali ini silaturahmi kami dibalut acara musik dan karaoke bersama," jelas Shandy Firdaus dari Mocaves (30/01).

Baca Juga: Cara Moca Vespa Gerakkan Skuteris Milenial Di Tangerang Raya

Menurutnya, ini merupkan inisiasi acara mereka di awal tahun, yang menjadi pembuka untuk agenda-agenda mereka selanjutnya.

Pria yang akrab disapa Manyun itu merasa respon terhadap acara mereka dan dukungan dari para sponsor sangat positif.

"Alhamdulillah masih dipercaya untuk bikin event seru bersama komunitas dan pecinta Vespa di Tangerang Raya," tutupnya.

Kabarnya, dalam wakut dekat mereka bakal kembali menggelar acara dengan tema berbeda. Ditunggu ya!