Cara Komunitas Vespa Benz Owners (VBO) Rayakan Ulang Tahun Ke-2

Cara Komunitas Vespa Benz Owners (VBO) Rayakan Ulang Tahun ke-2 VBO

KabarOto.com - Komunitas pecinta Vespa dan mobil Mercedes-Benz, yaitu Vespa Benz Owners (VBO), merayakan ulang tahun kedua mereka dengan menggelar acara ‘Riding and Sharing’.

Kegiatan konvoi dalam kota dimulai dengan titik kumpul yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemudian dilanjutkan mengelilingi ruas jalanan Ibu Kota.

Mereka motoran ke kawasan Patiunus, Gatot Subroto, Kuningan dan finis di Panti Asuhan Muslimin Jaya Saharjo. Sebelumnya, peserta menyempatkan singgah di Yayasan Darul Aitam, Tanah Abang.

Baca Juga: Begini Cara Modern Classic Vespa (Moca Vespa) Rayakan Ulang Tahun Ke-7

Ajo selaku President VBO mengatakan, konsep dari acara ulang tahun kedua VBO kali ini lebih kepada kesederhanaan, namun tetap bermakna, seperti berbagi kepada anak-anak yatim.

"Dalam kesempatan kali ini, kami juga mengajak beberapa klub vespa diluar VBO untuk bersama-sama melakukan riding dan juga bakti sosial,” kata Ajo.

Baca Juga: Cara Moca Vespa Gerakkan Skuteris Milenial Di Tangerang Raya

Ajo menambahkan, mudah-mudahan di kegiatan VBO ini dapat menjadi berkah bagi seluruh member dan bermanfaat untuk adik-adik panti yang kami kunjungi.

"Terima kasih kepada seluruh peserta ‘Riding and Sharing’ yang sudah mendukung kegiatan VBO di ulang tahun kedua kali ini,” Tutup Ajo.