Cara Pecinta Roda Dua Tangerang Raya Beramal Pakai Cara Seru

Cara Pecinta Roda Dua Tangerang Raya Beramal Pakai Cara Seru foto: @Monicajaib

KabarOto.com - Kegiatan bakti sosial tak harus dengan cara konvensional, perkumpulan pecinta roda dua dari Tangerang Raya membuktikan hal tersebut dengan menggelar acara riding bertujuan untuk mengumpulkan donasi.

Komunitas yang menginisiasi kegiatan bertajuk 'Riding Santuy' ini antara lain Modern Classic Scooter (Mossic Scooter), South Side Scoot BSD (SSS BSD) didukung oleh Vespa Pvlen dan Moca Vespa (Mocaves).

Baca juga: Al Bara Garage, Harta Karun Skuter Vespa Tahun 1950-an Ada Di Cisauk

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk para partisipan yang sudah antusias mengikuti kegiatan amal ini. Hasil dari dana terkumpul didonasikan ke salah satu pondok pesantren dan yatim piatu di kawasan Cisauk, Tangerang. Prosesi bisa disaksikan di masing-masing media sosial kami," buka Juandre Kadaris selaku Founder sekaligus Leader Mossic Scooter.

Antusiasme ditunjukkan oleh para pecinta roda dua mulai dari Vespa klasik, Vespa modern, motor custom dan lainnya. "Khusus kali ini, kami menghadirkan hiburan musik akustik dari teman-teman X-Men Jakarta yang sudah meluangkan waktunya dan secara sukarela berpartisipasi di acara ini," imbuh Andre, sapaan akrabnya.

Baca juga: VeSPA.pamulang, Cuci Skuter Vespa Antik Ala Detailing

Ia melanjutkan, bahwa acara serupa memang rencananya rutin diadakan setidaknya setahun dua kali. "Nanti, menjelang puasa ramadhan bakal ada acara serupa, ditunggu saja," tutupnya. Wah, bakal lebih seru, nih!