POPULAR STORIES

Cara Unik Daihatsu Dekati Generasi Milenial Melalui Komedi

Cara Unik Daihatsu Dekati Generasi Milenial Melalui Komedi Booth Daihatsu di GIIAS 2019 dengan tema milenial (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerja sama dengan KapanLagi Youniverse (KLY), mengadakan festival komedi kekinian yang pertama dan terbesar di Indonesia, yang berjudul Jakarta Indonesia Comedy Festival (Jicomfest) 2019.

"Daihatsu mendukung acara festival komedi terbesar di Indonesia dan Asia ini, karena popularitas stand up comedy yang terus meningkat di Indonesia dengan mayoritas penggemarnya anak-anak muda atau Milenial," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Baca Juga: Puluhan Mobil Daihatsu Modifikasi, Ramaikan Kota Batam

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Amel ini mengatakan, bahwa acara ini juga merupakan kelanjutan dari kegiatan GIIAS 2019 yang telah diadakan sebelumnya, dengan tema Funtastic GenerasiON.

Daihatsu Stage ramai oleh pengunjung

"Tema ini memiliki arti bahwa Daihatsu juga ingin lebih mendekatkan diri kepada Generasi Milenial," jelas Amel. Acara festival komedi ini sendiri telah berlangsung di Jakarta International Expo (JI-Expo) Kemayoran, dan sukses menghibur para pecinta komedi selama dua hari berturut-turut pada 3-4 Agustus 2019.

Tak hanya komedian lokal, Jicomfest 2019 juga menampilkan komedian asing. Acara ini juga menghadirkan komedi-komedi kocak nan menghibur di 4 panggung (stage) berbeda.

Pengunjung Daihatsu Stage dihibur oleh komika terkenal

Daihatsu Stage menjadi salah satu panggung yang paling mendapat perhatian karena lebih banyak komika yang tampil sekaligus menjadi panggung Spesial Show para komika terkenal dalam dan luar negeri di panggung ini.

Baca Juga: Mulai Tanggal 9 Agustus 2019, Tol Pandaan-Malang Tak Lagi Gratis

Pada JICOMFEST 2019, terdapat juga beberapa kategori yang disajikan mulai dari komedi stand up, video, musik, tradisional, dan kompetisi komedi berdiri di skala nasional.

"Melalui acara komedi terbesar di Indonesia ini, mari kita lupakan rutinitas sejenak dan tertawa bahagia bersama. Semoga dengan acara ini Daihatsu dapat semakin dekat, serta membahagiakan Sahabat, khususnya Sahabat Milenial," tutup Amel.