POPULAR STORIES

Cari Mobil Dan Motor, Ikuti Adira Virtual Expo Banyak Promo Menarik

Cari Mobil dan Motor, Ikuti Adira Virtual Expo Banyak Promo Menarik

KabarOto.com - Bagi Anda yang ingin mencari mobil atau motor baru di masa new normal, event virtual yang satu ini mungkin harus diikuti. Adira Virtual Expo hadir untuk menyambut ualng tahunnya yang ke-30 tahun. Pameran virtual ini, dibuat sangat khusus, dengan konsep 3 dimensi layaknya berkunjung ke pameran off-line. Dilengkapi dengan booth dan display produk otomotif dan non otomotif.

Pameran virtual yang berlangsung pada 8 – 25 Oktober 2020 ini menwarkan produk motor dan mobil baru juga bekas, e-bike serta brand lainnya. Ada sekitar 350 mitra diler Adira Finance.

Baca Juga: Kredit Kendaraan Bermotor Di Adira Finance Bisa Gunakan Akad Syariah

Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance mengatakan, dalam Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat merasakan pengalaman baru datang ke sebuah pameran 3D, dimana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli.

Adira Finance Virtual Expo

“Meski virtual, kami hadirkan lengkap dengan booth dan display otomotif,” terangnya, Jum’at (25/9/2020).Dia mengatakan, acara ini adalah solusi tepat di masa pandemi.

Bagi Anda yang ingin ikut serta dalam Virtaul Expo ini, langsung saja lakukan registrasi di situs resmi virtualexpo.adiraku.co.id. Calon pengunjung cukup mengisi data: nama, alamat email, nomor telepon, kota (wilayah), dan memasukkan kata sandi yang akan digunakan untuk masuk pada Adira Virtual Expo 2020.

Calon pengunjung yang melakuakn pendaftaran pada 25 September – 7 Oktober 2020 berkesempatan mendapatkan promo cashback sebesar Rp 500.000. Beragam program menarik dihadirkan, seperti bunga rendah, diskon biaya hingga jutaan rupiah.

Baca Juga: Peduli Covid-19, Adira Finance Berikan 250 Paket Sembako

Selain itu cashback jutaan rupiah, free maintenance, free asuransi, bonus adirapoin, trade in mobil lama, program undian, serta instant approval, proses persetujuan kredit secara instan untuk pelanggan setia Adira Finance terpilih.

Jika takut dengan riba, Adira Finance juga menyediakan sistem pembiayaan Syariah. Jadi bisa diseuaikan dengan keinginan konsumennya.