POPULAR STORIES

Cari Mobil Dan Motor Murah, Pameran Virtual Ini Bisa Jadi Pilihan

Cari Mobil dan Motor Murah, Pameran Virtual Ini Bisa Jadi Pilihan Adira Virtual Expo berlangsung pada 12 -29 November 2020

KabarOto.com - Berbagai cara dilakukan perusahaan pembiayaan untuk bertahan di tengah Pandemik. Salah satunya menggelar pameran secara virtual. Adira Virtual Expo 2020 dibuat oleh perusahaan asuransi Adira Finance sebagai terobosan baru guna menyediakan kebutuhan para konsumen.

Adira menggandeng lebih dari 350 mitra diler yang tersebar di seluruh Indonesia, para konsumen dapat menemukan beragam produk otomotif dan non-otomotif, mobil dan motor (baru atau bekas). Serta, kendaraan niaga dari berbagai pilihan brand ternama, e-bike, produk Asuransi dan fasilitas dana multiguna.

Baca Juga: Beli Kendaraan Bermotor Bekas Dan Baru Di Adira Virtual Expo

Pameran offline tidak bisa dilaksanakan karena Pandemik Covid-19, Adira gelar secara virtual

Niko Kurniawan, Direktur Penjualan Adira Finance mengatakan, pengunjung bisa mencari berbagai produk kebutuhan dengan beragam penawaran dan juga mendapat program pembiayan yang mudah. "Konsumen bisa mendapat penawaran penawaran dan promo menarik," terang Niko dalam jumpa pers virtual, Jum'at (20/11).

Program yang dimaksud mulai dari bunga mulai 2,6% untuk mobil dan bunga mulai 0% untuk motor, diskon, dp rendah dan cashback jutaan rupiah, free special maintenance, free asuransi mobilite/motolite. Kemudian ada juga promo gratis hingga 2 kali angsuran, sampai bonus adirapoin.

Untuk bergabung dalam acara ini, konsumen bisa langsung mengakses melalui https://virtualexpo.adiraku.co.id, pada 12 - 29 November 2020. Jam operasional akan dibuka pada pukul 12.00 – 21.00 WIB pada Senin – Jumat dan 09.00 – 21.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: Adira Tunda Virtual Expo 2020 Karena Covid-19 Masih Mengancam

Adira Virtual Expo merupakan bentuk inovasi, transformasi digital, dan upaya Adira untuk menggerakkan roda perekonomian. Selain itu juga untuk menggairahkan kembali minat konsumen dalam bertransaksi.