POPULAR STORIES

Cari Riding Gear Berkualitas? Merek Kushitani Bisa Jadi Pilihan

Cari Riding Gear Berkualitas? Merek Kushitani Bisa Jadi Pilihan  Jaket Kulit Kushitani dibut dari bahan sapi perah

KabarOto.com - Buat Anda yang hobi touring dan balap, dan mencari produk berkualitas, Kushitani bisa menjadi pilihan. Produk asal Jepang ini menawarkan jaket, pakaian balap dan sarung tangan untuk kebutuhan bikers.

Kushitani sendiri merupakan merek lama yang sudah ada sejak 1953. Pembalap international dari tim Yamaha, Honda, Suzuki dan Kawasaki sudah menggunakan pakaian balap ini. Setelah mulai banyak digemari, Kushitani pun membuat produk lainnya, jaket, celana, sarung tangan dan lainnya. Hingga mereka membuka toko pertama di Jepang pada 1971.

Baca Juga: RC MotoGarage X-Guard, Penjelajah Motor Tak Repot Pegang Ponsel

Tidak perlu ke Jepang untuk membeli produk ini, cukup datang ke RC Motogarage di Jalan Hajinawi, Jakarta Selatan. Di sini, puluhan produk Kushitani bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan bikers.

Jajaran produk merek Kushitani di RC Motogarage

Reyner Alexander selaku Owner RC Motogarage mengatakan, RC Motogarage telah memasarkan berbagai produk Kushitani sejak tahun 2018. Dia mengakui, masih sedikit bikers di Indonesia yang mengetahui merek itu.

"Selama dua tahun berjalan ini, kami fokus membangun merek dahulu di sini," terangnya di RC Motogarage, Senin (24/11).

Bikers yang mengerti produk ini justru usia 35 tahun ke atas, sementara usia di bawah itu tidak mengerti produk ini.

Baca Juga: Ingin Membeli Motor KTM Seken, Perhatikan Hal Berikut Ini!

Untuk banderol jaket mulai dari Rp 2,9 juta - Rp 6 jutaan. Sementara sarung tangan harian dan balap materialnya lembut dan nyaman, mulai dari Rp 1,5 juta - Rp 2,5 jutaan untuk harian, dan sarung tangan balap Rp 6 jutaan. Sementara pakaian balap harganya sekitar Rp 40 jutaan. Pakaian balap ini disesuaikan dengan permintaan ukurannya.

Para pembalap yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team telah menggunakan pakaian balap Kushitani sejak 2018, seperti Gerry Salim dan lain-lainnya.

Atas dasar itulah Reyner yakin produk Kushitani yang diniagakannya di tiga diler RC Motogarage, bakal diserap positif oleh konsumen pemilik sepeda motor.