POPULAR STORIES

Carlchen Dan Carlotta, Dua Maskot Lucu Baru Museum Mercedes-Benz Di Stuttgart

Carlchen dan Carlotta, Dua Maskot Lucu Baru Museum Mercedes-Benz di Stuttgart

KabarOto.com – Sama seperti pada umumnya tempat hiburan dan wisata, misalnya Disney Land ataupun Dunia Fantasi. Untuk menarik perhatian anak-anak, Mercedes-Benz pun tidak mau kalah demi mempromosikan Museum mereka di Stuttgart, Jerman.

Daimler mengumumkan mulai 3 Oktober, akan ada dua maskot baru yang mewakili Museum Mercedes-Benz. Perkenalkan, Carlchen dan Carlotta, duo maskot ini dibuat oleh studiokurbos, serta pertama muncul di media cetak dan nantinya dijadikan barang dagangan untuk anak-anak.

Baca Juga : Moped Listrik Segway C80 Mulai Rilis

Karakter Carlchen mewakili mobil klasik Mercedes-Benz dengan atap terbuka atau convertible. Carlchen mewakili perjalanan Mercedes-Benz sejak 1926. Memiliki mata di bagian gril, dan logo tiga bintang jadi hidung.

Sementara Carlotta di sisi lain adalah versi untuk anak perempuan dari Museum Mercedes-Benz. Bentuknya cukup unik, karena bentuknya terinspirasi dari gedung Museum-nya langsung. Dilengkapi sepasang mata lentik, dan memakai rok. Lucu bukan idenya?

Baca Juga : Lexus UX 250h Black Line Special Edition, Kosmetik Serba Hitam

Kepala Museum Mercedes-Benz Monja Büdke menjelaskan “Ide kami adalah menciptakan kepribadian yang dapat dikenali untuk diidentifikasi oleh anak-anak dan orang dewasa. Sebagai ibu dari dua anak, saya tahu betapa positifnya efek karakter animasi. Hasilnya adalah duo yang menyenangkan Carlotta sebagai gambar museum dan rekannya Carlchen sebagai mobil.”

Untuk masuk ke museum dan melihat keduanya, banderolnya per tiket adalah 9,75 Euro atau Rp 170 ribuan bagi orang dewasa. Sementara anak dibawah 15 tahun gratis.