Carmudi Bagikan Website Gratis

Carmudi Bagikan Website Gratis Carmudi Indonesia sedang memberikan presentasi (Foto: Carmudi)

Event - Kendati penjualan kendaraan di Indonesia menurun di awal semester pertama 2015, industri penjualan mobil secara online justru tumbuh pesat. Dari data yang disampaikan Carmudi terlihat jelas. Diler mobil yang tidak mau kalah bersaing, mereka merasa butuh untuk hadir di dunia online, jika tidak maka dapat dipastikan penjualan mereka akan kalah dengan yang lain.

Bagi diler mobil yang sudah memiliki website sendiri, maka mereka sudah bisa dikatakan mampu bersaing di segala sisi, baik online maupun offline. Sementara bagi yang belum melek internet atau belum memiliki website maka ke depannya akan menjadi ancaman bagi diler tersebut. Untuk itu Carmudi Indonesia datang dan menawarkan program khusus untuk membantu diler mobil lokal untuk memiliki website secara gratis. “Kami menamakan program ini white label. Kami memberikan secara gratis website termasuk nama domain, pembuatan hingga perawatan website tersebut untuk delaer mobil yang bergabung dengan Carmudi Indonesia”, ujar Gunnar Rentzsch, Co-Founder Carmudi Indonesia.

Hingga saat ini Carmudi Indonesia sudah mampu membuat 300 website khusus diler mobil di Indonesia. Targetnya tahun ini 2.000 website gratis untuk diler mobil akan tercapai. Bagi diler yang ingin dibuatkan website untuk mendukung usaha jual beli mobil mereka, caranya sangat mudah, hanya dengan menghubungi Carmudi Indonesia melalui email. Dalam waktu satu minggu, website akan aktif dan semua itu bebas biaya. (als)

Baca juga: