Catat Jadwalnya, Main Honda Brio Virtual Drift Challenge Berhadiah!

Catat Jadwalnya, Main Honda Brio Virtual Drift Challenge Berhadiah!

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggandeng Gameloft, meluncurkan mobile game berbasis android. Sayang sekali untuk pengguna iOS belum bisa mengakses. Wah, ini cocok sekali untuk para milenial karena sesuai namanya Brio Virtual Drift Challenge, game ini menggunakan Honda Brio.

Memiliki dua pilihan varian kendaraan yaitu Brio RS dan Brio Satya, Sobat KabarOto juga bisa memilih warna mobilnya, lho. Game ini bisa diunduh melalui Google PlayStore dengan kapasitas 25 MB. Kerennya, sebelum diumumkan secara resmi game ini sudah diunduh oleh kurang lebih 1.000 pengguna.

Serunya lagi, Brio Virtual Drift Challenge akan dilombakan juga, Sob. Ada total hadiah uang tunai sebesar Rp35.250.000 yang akan diperebutkan, dan pertandingannya digelar di Drift Mode dalam 3 periode dengan trek berbeda.

Baca Juga: Sempat Menurun, Setelah PSBB Longgar Peminat LCGC Dan Mobil Keluarga Meningkat

Di game ini setidaknya ada 16 jenis sirkuit yang bisa dicoba untuk ngedrift menggunakan Honda Brio. Terkait kompetisi, pertandingannya akan digelar mulai 24 September 2020 – 7 Oktober 2020 yang digelar di trek Oriental town. Kemudian periode kedua mulai 22 Oktober – 4 November 2020 yang digelar di trek Snow Aftermath.

Selanjutnya, periode terakhir akan digelar pada tanggal 18 November 2020 – 1 Desember 2020 yang digelar di trek Seaside Village.

Baca Juga: Iseng Di Rumah, Yuk Main Honda Brio Virtual Drift Challenge

Dijelaskan pula bahwa pertandingannya bukan dalam satu layar smartphone akan muncul banyak mobil, tetapi Sobat KabarOto menyelesaikan pertandingan sendiri. Penilaiannya pun dilihat dari beberapa hal.

"Jadi mainnya sendiri, tidak balapan dengan pengguna lain. Pemain akan fokus mengumpulkan poin drift sebanyak-banyaknya. Kalau nilainya sama antara pemain satu dan lainnya, akan dilihat dari waktu yang dihabiskan untuk mendapatkan poinnya," jelas Communication Strategy Manager PT HPM Adhi Parama Sugarda.

Walau game ini bisa diakses 24 jam, namun saat pertandingan ada waktunya, Sob. Jadi tidak terus menerus bisa dimainkan untuk mendapat poin tertinggi. Hal ini menghindari perbedaan jumlah permainan tiap orang, karena tak semuanya tidak berkegiatan.

"Saat pertandingan dimulai seolah ada 'bensinnya' jadi harus pilih waktu yang tepat, nggak bisa 24 jam. Kalau warming-up boleh lah, tapi kalau pertandingan ada syarat dan ketentuannya," jelas Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy.